Sedot Perhatian Masyarakat, Herman Deru Apresiasi Kontes Bonsai Sumeks Tahun 2023

Sedot Perhatian Masyarakat, Herman Deru Apresiasi Kontes Bonsai Sumeks Tahun 2023

Pameran dan Kontes Bonsai Sumeks dan Lomba Burung Berkicau Gubernur Cup Tahun 2023 mendapat apresiasi langsung Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru, SH, MM. Foto: Ade/OKUTPOS--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Pameran dan Kontes Bonsai Sumeks dan Lomba Burung Berkicau Gubernur Cup Tahun 2023 mendapat apresiasi langsung Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, SH, MM.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Taman Tani Martapura, Kabupaten OKU Timur ini terus didatangi pengunjung sejak awal pelasanaan.

BACA JUGA:Jalan Santai Berhadiah Utama Umroh Gratis Diikuti Ribuan Peserta, Jalan Merdeka Penuh Sesak

Nah, Minggu pagi tanggal 25 Juni 2023 Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin mendampingi Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru dan Ketua ICSB Provinsi Sumatra Selatan membuka sekaligus menutup kegiatan tersebut.

Kegiatan ini berlangsung berkat kerjasama antara Sumatra Ekspres bersama Pemprov Sumsel, Pemkab OKU Timur dan Persatuan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI).

BACA JUGA:Kampung Keluarga Berkualitas, Kampung untuk Generasi Indonesia Emas

Kehadiran orang nomor satu di Bumi Sriwijaya disambut hangat oleh masyarakat Kabupaten OKU Timur yang telah mengikuti jalan santai dan senam bersama sebelumnya.

Gubernur HD dalam sambutan dan arahannya mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu langsung dengan masyarakat Bumi Sebiduk Sehaluan.

BACA JUGA:Festival Sriwijaya Torehkan Sejarah Masuk Agenda Kharisma Event Nusantara 2023

Dirinya juga mengucapkan selamat datang kepada para peserta dari penjuru indonesia yang telah berkenan mengikuti kontes ini dan telah berkontribusi dalam menggairahkan perekonomian OKU Timur khususnya dalam bidang UMKM.

Dalam kesempatan ini dirinya mengatakan bahwa Kabupaten OKU Timur sudah sangat terkenal, hal ini karena prestasi-prestasi yang telah diraih dibawah kepemimpinan Bupati Enos dan Wabup Yudha.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah Bawaslu OKU Selatan, 3 Tersangka Bakal Disidang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: