Yayasan Pendidikan Al-Furqon Cerdaskan Bangsa, Herman Deru Minta Pertahankan Kualitas

Yayasan Pendidikan Al-Furqon Cerdaskan Bangsa, Herman Deru Minta Pertahankan Kualitas

H Herman Deru foto selfie bersama para siswa SMA IT Al-Furqon-ist-humas pemprov Sumsel

PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru menghadiri Milad Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al-Furqon sekaligus menadatangani prasasti peresmikan Masjid Al-Furqon di Gedung Aula SMA IT Al-Furqon Palembang, Jumat (18/8).

Dalam sambutannya Herman Deru mengatakan, selama 20 Tahun, Yayasan Pendidikan Al Furqon telah banyak mencetak SDM melalui Kegiatan Belajar Mengajarnya (KBM).

"AL-Furqon adalah sebuah lembaga pendidikan yang istiqomah menjalankan program kurikulum dari pemerintah dengan tidak meninggalkan sisi pendidikan bidang Agama," kata Herman Deru.

Herman Deru megharapkan Al-Furqon dapat mempertahankan kualitas pendidikan, karena menurutnya dalam mengelola lembaga pendidikan memerlukan managemen yang ektra.

"Dalam mengelola lembaga pendidikan membutuhkan managemen yang tepat kolaborasi dengan berbagai pihak," tambahnya.

Sebagai kepala daerah, Herman Deru mengakui kontribusi yayasan sekolah Al-Furqon sangat baik dalam mencerdaskan bangsa.


"Sebagai pemimpin di daerah ini saya merasakan kontribusi luar biasa Al- Furqon yang telah ikut mencerdaskan generasi bangsa khususnya di Sumsel," tuturnya.

 

Mengakhiri sambutannya, Herman Deru mengharapkan para guru dan pengelola yayasan dapat mempertahankan citra baik yayasan AL-Furqon.

 

"Pertahankan kualitas Al-Furon sehingga para wali murid tetap percaya menitipkan anaknya mengenyam pendidikan ditempat ini," tandasnya.

 

Sementara itu, Direktur Sekolah SIT AL-Furqon Palembang, H. Emil Rosmali mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel yang selalu hadir dalam kegiatan Al-Furqon.

"Hadirnya Pak Gubernur di tengah kami hari ini sebagai bentuk dukungan semoga Al-Furqon akan selalu menjadi sekolah kebanggan di Sumsel," ungkap Emil. (*/hum)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rilis