Hadiri HUT ADO Sumsel Ke-6, Herman Deru Disambut Antusias Ratusan Pengemudi Ojek Online

Hadiri HUT ADO Sumsel Ke-6, Herman Deru Disambut Antusias Ratusan Pengemudi Ojek Online

Dewan Pembina Asosiasi Driver Online (ADO) Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru disambut antusias oleh para driver ojek online Se-Sumsel saat hadir pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 ADO Sumsel yang dipusatkan di Stadion Kamboja Palembang, Sa--

PALEMBANG, OKUTIMURPOS.COM - Dewan Pembina Asosiasi Driver Online (ADO) Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru disambut antusias oleh para driver ojek online (Ojol)  Se-Sumsel.

Ya itu saat H Herman Deru hadir pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 ADO Sumsel yang dipusatkan di Stadion Kamboja Palembang, Sabtu (28/10/2023).

Kedatangan Herman Deru bersama Duta Literasi Sumsel Ratu Tenny Leriva di tengah-tengah ratusan pengemudi ojek online menjadi spirit tersendiri bagi para tukang ojek di Kota Palembang.

"Memang para anggota ADO kreatif dengan menggelar acara semeriah ini. Saya sebagai Dewan Pembina ADO Bangga atas kinerja para anggota ADO Sumatera Selatan," ucap Herman Deru mengawali sambutannya.

Gubernur Sumsel periode 2018 -2023 ini memberikan apresiasi kepada para pengemudi ojek online yang tetap semangat bekerja tanpa kenal waktu dalam memenuhi kebutuhan keluarga mereka.

"Para anggota ADO harus bangga karena setiap keringat yang keluar dalam mencari nafkah ini menjadi amal ibadah," tambah Herman Deru.

Dia juga mengingatkan para anggota ADO untuk tetap menjaga etika dalam berlalu lintas dengan mengedepankan keselamatan pribadi dan pengguna jalan lainnya.

BACA JUGA:Segini Vonis Pembakar Lahan di Ogan Ilir Sumsel, Dihukum Lebih Berat dari Tuntutan Jaksa

"Anggota ADO bukan hanya mencari nafkah, tapi para anggota ADO ini adalah duta keselamatan lalu lintas", lanjut Deru.

Menutup sambutanya Herman Deru juga meminta para pengemudi ojek online untuk memberikan layanan terbaik kepada penumpang.

"Hormati, antar dengan baik pelanggan karena pelanggan adalah raja. Berikan kemudahan dan kelancaran kepada mereka," tambahnya.

Herman Deru dalam kesempatan itu menitipkan ADO kepada dPj Gubernur Sumsel Agus Fatoni.

"Saya titipkan ADO kepada Pak Pj Gubernur, karena mereka ini selain berprofesi sebagai driver online saja namun mereka ini telah ditetapkan menjadi duta lalu lintas yang tertib lalu lintas dan senantiasa membantu masyarakat yang merasa kesusahan di jalan," kata Herman Deru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: