Herman Deru Resmikan PAM Gratis, Semoga Bantuan Ini Bemanfaat

Herman Deru Resmikan PAM Gratis, Semoga Bantuan Ini Bemanfaat

Dalam lawatanya ke Kota Pagar Alam, Senin (30/10/2023). H Herman Deru tidak hannya silaturahmi dengan masyarakat Desa Sukajadi Kecamatan Dempo Tengah, tetapi juga berkesempatan meresmikan tempat penampungan air bersih PAM gratis yang terletak di Dusun--

PAGARALAM,OKUTIMURPOS.COM - Dalam lawatanya ke Kota Pagar Alam, Senin (30/10/2023). H Herman Deru tidak hannya silaturahmi dengan masyarakat Desa Sukajadi Kecamatan Dempo Tengah, tetapi juga berkesempatan meresmikan tempat penampungan air bersih PAM gratis yang terletak di Dusun Semindang Alas Dempo Tengah.

Dengan didampingi Ketua Kormi Sumsel Hj Samantha Tivani dan Duta Literasi Sumsel Ratu Tenny Leriva, Gubernur Sumsel periode 2018-2023 itu juga meninjau langsung bangunan penampungan air bersih yang diperuntukan bagi warga sekitar.

"Akhirnya apa yang kita inginkan terwujud. Semoga apa yang saya bantu ini, bermanfaat bagi masyarakat Semindang Alas," ucap Herman Deru.

Herman Deru menegaskan, keberadaan bangunan penampungan air bersih yang telah dibangun, diyakini akan dapat dinikmati ratusan kepala keluarga (KK) yang bermukim dusun Semindang Alas yang dulunya kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

BACA JUGA:Hadiri HUT ADO Sumsel Ke-6, Herman Deru Disambut Antusias Ratusan Pengemudi Ojek Online

"Jaga dan rawat bangunan penampungan air ini agar terus dapat digunakan," tandasnya.

Tokoh Masyarakat setempat, Asrun Dunawi mengakui selama ini daerah sekitar kesulitan mendapatkan air bersih.

"Semoga air bersih yang disalurkan ini bisa menjadi sumber kehidupan dan menjadikan ibadah lebih khusyuk selain untuk keperluan rumah tangga dan penyiraman tanaman," ucap Asrun.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: