Hadiri Istighosah Rutinan Desa Suka Negara, H. Herman Deru dan H. Lanosin Lepas Rindu Warga

Hadiri Istighosah Rutinan Desa Suka Negara, H. Herman Deru dan H. Lanosin Lepas Rindu Warga

HADIRI : Gubernur Sumsel Periode 2018-2023 H. Herman Deru bersama Bupati OKU Timur Enos kembali melepas rindu dengan masyarakat Kabupaten OKU Timur.--

Gubernur Sumsel Periode 2018-2023 H. Herman Deru kembali melepas rindu

BELITANG III, OKUTIMURPOS - Gubernur Sumsel Periode 2018-2023 H. Herman Deru kembali melepas rindu dengan masyarakat Kabupaten OKU Timur, kali ini di Kecamatan Belitang III, tepatnya di Desa Suka Negara.

Kehadiran Herman Deru sontak membuat warga berteriak gembira, dan tak sedikit yang mencuri momen selfie bersamanya. Acara yang bertajuk Istighosah Rutinan Desa Suka Negara tersebut diselenggarakan di Halaman Masjid At-Taqwa Sidoharjo, Minggu, 5 November 2023.

Selain H. Herman Deru, Turut Hadir Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, Ketua KORMI Sumsel Hj. Samantha Tivani dan Ketua ICSB OKU Timur Hj. Meilinda.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Suka Negara Lasiman mengatakan, "Alhamdulillah kami sangat bersyukur sekali atas kehadiran Bapak H. Herman Deru. Kesempatan ini menjadi pelepas rindu kami kepada Bapak Herman Deru dan Bapak Lanosin. Kami bangga dan berterimakasih telah memenuhi undangan kami", ujarnya.

Kasiman juga mengutarakan dirinya dan masyarakat selalu mendoakan kedua pemimpin tersebut yaitu H. Herman Deru dan H. Lanosin beserta Keluarganya agar selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kesuksesan di masa yang akan datang.

BACA JUGA:Inilah Daftar Calon Tetap Partai Golkar untuk DPRD OKU Timur

Sementara itu, dalam bimbingan dan arahannya, Gubernur Sumsel Periode 2018-2023 sekaligus Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Provinsi Sumatera Selatan mengatakan dirinya sengaja hadir langsung dalam acara istighosah untuk menyapa masyarakat Desa Suka Negara dan sekitarnya.

"Dalam kesempatan ini tentu kita sama-sama mendoakan yang terbaik untuk kemajuan Provinsi Sumatera Selatan dan Kabupaten OKU Timur. Kita sudah lama tidak bertemu, tentu momen ini sangat membahagiakan, bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat Desa Suka Negara", ujarnya.

Pak HD, sapaan akrab H. Herman Deru menitipkan pesan agar masyarakat bisa mandiri dalam hal pangan, seperti program yang Ia inisiasi yaitu Program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan, yang mengarahkan masyarakat untuk bisa menghasilkan bahan pangan sendiri dari hasil tanaman di pekarangan masing-masing.

Di akhir pidatonya, H. Herman Deru memberikan pertanyaan-pertanyaan yang mengundang gelak tawa warga, dengan hadiah satu unit Handphone untuk satu jawaban yang benar. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: