Antusias! Herman Deru Sambangi Kota Pagar Alam, Perumbuhan Ekonominya Terus Meroket

Antusias! Herman Deru Sambangi Kota Pagar Alam, Perumbuhan Ekonominya Terus Meroket

Antusias masyarakat desa Sukajadi Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagar Alam begitu meriah menyambut kehadiran H Herman Deru ketika bersilaturahmi ke desa itu, Senin (30/10/2023).--

PAGARALAM,OKUTIMURPOS.COM - Antusias masyarakat desa Sukajadi Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagar Alam begitu meriah menyambut kehadiran H Herman Deru ketika bersilaturahmi ke desa itu, Senin (30/10/2023).

"Bulu mata saya ini jatuh, ternyata aku ini rindu dengan masyarakat Pagaralam ini. Itulah aku hadir hari ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat," ujar Herman Deru mengawali sambutannya.

Kedatangannya di tengah-tengah warga Desa Sukajadi lanjut, Herman Deru tidak lain ingin mengeratkan lagi jalinan tali silaturahmi.

"Silaturahmi ini akan terus kita jaga agar tetap terjalin dengan baik. Semoga kita sehat terus dan dilindungi Allah SWT," ujar Herman Deru.

Herman Deru mengakui pertumbuhan perekonomi Kota Pagaralam terus meroket. Hal itu tidak lain karena baiknya infrastruktur dan tingginya kinerja masyarakat.

"Pesatnya pembangunan di Kota Pagaralam menjadikan daerah ini lebih maju dan masyarakatnya sejahtera," tandasnya.

BACA JUGA:Herman Deru Resmikan PAM Gratis, Semoga Bantuan Ini Bemanfaat

Sementara itu Anggota DPRD Provinsi Sumsel H Alfrenzi Panggarbesi mengaku dirinya atas nama masyarakat Kota Pagaralam menyampaikan ucapan terimakasih kepada H Herman Deru.

Karna telah banyak membantu Kota Pagaralam dalam pembangunan infrastruktur pada saat masih menjabat Gubernur Sumsel periode 2018-2023 beberapa waktu lalu.

"Pesatnya pertumbuhan ekonomi Kota Pagar Alam tidak terlepas dari andil Bapak Herman Deru yang memberikan Bangubsus," ucapnya.

Turut mendampingi Herman Deru Ketua Kormi Sumsel Hj Samantha Tivani HD dan Duta literasi Sumsel Ratu Tenny Leriva HD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: