Herman Deru Harapkan Leanpuri Center and Foundation Tak Berhenti Berkontribusi untuk Masyarakat Sumsel

Herman Deru Harapkan Leanpuri Center and Foundation Tak Berhenti Berkontribusi untuk Masyarakat Sumsel

Sebanyak 150 lebih anak yang berada di Desa Serinanti, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dikhitan secara massal dan gratis yang digelar oleh Leanpuri Center and Foundation dipusatkan di halaman Masjid Al Hayza Desa Serinanti OKI,--

 

“Ananda Percha pernah berkeinginan agar dirinya berguna bagi orang lain. Artinya dengan menghirmati diri kita sendiri dalam mengelola kehidupan ini, bermanfaat bagi keluarga, dan bermanfaat bagi orang banyak,” tegas Herman Deru.

BACA JUGA:Pembatasan Usia Dihapus, Nomor Porsi Haji 2023 Bisa Diketahui via Layanan Online Resmi

 

 

Menurut Herman Deru agar bisa bermanfaat bagi orang banyak membutuhkan kapasitas diri yang memiliki niat kuat dalam mencurahkan daya dan upaya dari apa yang kita miliki. “Ini menjadi pelajaran bagi kita semua. Hidup berusaha untuk berguna, pun sudah meninggal tetap bermanfaat. Kegiatan hari ini sebagian kecil dari upaya mewujudkan cita-cita kemanfaatan bagi orang lain,” imbuhnya.

BACA JUGA:Amanda Manopo Mundur dari Ikatan Cinta, Andini Diceritakan Meninggal dalam Kecelakaan

 

 

Lebih lanjut Herman Deru menyingung tekait dengan upaya penurunan angka stunting. Dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten OKI yang telah berkerja keras dalam menurunkan stunting di daerah itu.

BACA JUGA:Gubernur Beri Bantuan Renovasi Musholla Nurul Hidayah untuk Difungsikan Sebagai Masjid

 

 

“Kabupaten OKI dulunya angka terburuk stunting, sekarang penurunannya luar biasa, sekarang sudah mendekati nasional. Provinsi Sumsel adalah provinsi yang paling banyak penurunan angka stuntingnya, kemarin 24 persen. Sekarang 18 persen sementara nasional 14 persen,” terangnya.

BACA JUGA:Nunut Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: