Gubernur Beri Bantuan Renovasi Musholla Nurul Hidayah untuk Difungsikan Sebagai Masjid

Gubernur Beri Bantuan Renovasi Musholla Nurul Hidayah untuk Difungsikan Sebagai Masjid

Perhatian Gubernur Sumsel H Herman Deru terhadap peningkatan dan pengembangan rumah ibadah tak bisa diragukan. Seperti pada Jum'at (20/1), usai menggelar safari Jumat, Gubernur Herman Deru berkesempatan meninjau langsung pembangunan renovasi musholla Nuru--

PALEMBANG, OKUTIMURPOS.COM - Perhatian Gubernur Sumsel H Herman Deru terhadap peningkatan dan pengembangan rumah ibadah tak bisa diragukan. Seperti pada Jum'at (20/1), usai menggelar safari Jumat, Gubernur Herman Deru berkesempatan meninjau langsung pembangunan renovasi musholla Nurul Hidayah di Jalan Sewa Jaya Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju Palembang.

BACA JUGA:Adu Tanding Bersama Tim Wabup OKUT, Wako Prabumulih Menang Tipis Skor 3-2

 

 

Dimana rencananya, musholla tersebut akan ditingkatkan menjadi masjid sehingga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan keagamaan masyarakat sekitar. Gubernur Herman Deru sendiri mengapresiasi atas inisiasi masyarakat tersebut. Sebab, hal itu menandakan jika kesadaran masyarakat akan pentingnya agama sudah tumbuh sangat baik.

BACA JUGA:Pilot Rampok Uang Mitra Ogan Tertangkap, Dapat Jatah Ratusan Juta Habis Kemana

 

 

"Kita sangat mengapresiasi hal ini. Pengembangan rumah ibadah ini memang tugas bersama. Sebab itulah, kita harus bergotong royong sehingga upaya ini terwujud," kata Herman Deru. Oleh karena itu, agar hal itu berjalan sesuai rencana, Gubernur Herman Deru pun memberikan sejumlah bantuan untuk pembangunan musholla tersebut.

BACA JUGA:Kunjungi Posyandu, Ketua PKK OKU Timur: Kesehatan Ibu dan Bayi Harus Dijaga

 

 

Bahkan, sejumlah instansi vertikal maupun BUMD dan BUMN juga digandeng untuk mewujudkan inisiasi masyarakat tersebut. "Kesadaran masyarakat tentang agama ini sudah sangat baik. Dan peningkatan musholla menjadi masjid ini menjadi salah satu bukti. Semoga dengan hal ini, keimanan masyarakat dapat semakin meningkat," bebernya.

BACA JUGA:Kawal Produksi Migas Nasional, Dirjen Migas Lakukan Kunjungan ke Kantor Perwakilan SKK Migas Sumbagsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: