Semarakan Hari Santri Nasional, Herman Deru Buka Atqia Fest 2023 di Talang Jambe

Semarakan Hari Santri Nasional, Herman Deru Buka Atqia Fest 2023 di Talang Jambe

Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Sumsel H Herman Deru menghadiri pembukaan Atqia Fest 2023 --

PALEMBANG,OKUTIMURPOS.COM - Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Sumsel H Herman Deru menghadiri pembukaan Atqia Fest 2023 dalam rangka memeriahkan hari santri nasional yang diselenggarakan oleh Rumah Qur'an Atqia Palembang, Sabtu (28/10/2023).

Penyelenggaraan Atqia Fest ini dihadiri langsung pimpinan rumah Qur'an Atqia Ustad Joni Saputra, Ketua RT 17 kelurahan talang jambe Purwanto dan ketua RW 05 Talang Jambe Suherman.

Atqia Fest tahun ini memperlombakan beberapa jenis perlombaan islam antara lain perlombaan Tahfidz, Adzan, Fashion Show Islami, Mewarnai, dan Doa Sehari-hari.

"Saya sangat mengapresiasi terselenggaranya Atqia Fest ini, karena dengan diselenggarakannya Atqia Fest ini kita dapat membangun dan mempersiapkan generasi bangsa yang religius, " ujar H Herman Deru mengawali sambutannya.

Begitu luar biasa animo masyarakat dalam mengikuti perlombaan lanjut Herman Deru membuktikan masyarakat Talang Jambe dan sekitarnya begitu luar biasa untuk tampil pada Atqia Fest.

"Harapan saya kepada ibu-ibu muda di 100 tahun Indonesia merdeka, anak-anak kita bisa menjadi pemimpin negara ini, maka kita harus siapkan anak-anak kita karena ibu adalah madrasah pertama anak," lanjut HD.

BACA JUGA:Hadiri HUT ADO Sumsel Ke-6, Herman Deru Disambut Antusias Ratusan Pengemudi Ojek Online

Pimpinan rumah Qur'an Atqia, Ustadz Joni Saputra menegaskan pada 2024 nanti Rumah Qur'an Atqia ini nantinya akan ditingkatkan menjadi Pesantren Qur'an Atqia.

" Untuk itu mohon dukungan dari Pak Herman Deru agar cita-cita kami ini terwujud sehingga akan lebih fokus dalam pendidikan bagi anak-anak belajar memperdalam Islam," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: