Herman Deru Harapkan Leanpuri Center and Foundation Tak Berhenti Berkontribusi untuk Masyarakat Sumsel

Herman Deru Harapkan Leanpuri Center and Foundation Tak Berhenti Berkontribusi untuk Masyarakat Sumsel

Sebanyak 150 lebih anak yang berada di Desa Serinanti, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dikhitan secara massal dan gratis yang digelar oleh Leanpuri Center and Foundation dipusatkan di halaman Masjid Al Hayza Desa Serinanti OKI,--

 

 

Pemprov Sumsel tegas Herman Deru sekarang ini tengah berupaya menekan angka stunting yang tidak hannya berpengaruh terhadap gagal tumbuh kembang anak tetapi yang lebih penting jagan sampai membuat anak teganggu dalam berpikir akibat asupan gizi yang tidak mencukupi.

BACA JUGA:Terkait Kasus Konten Viral TikTok Orang Tua Mandi Lumpur, Saat Ini Menjadi Perhatian Khusus Polda NTB

 

 

“Sebagai gubernur saya terus dengungkan masalah stunting ini. Dimana pada tahun 2035 kita negara Indonesia ini mendapat bonus demografi dimana Indonesia ini nantinya memiliki bonus usia terbanyak di dunia. Karena itu kita harus siapkan generasi muda yang siap berkompetisi baik segi ilmu pengetahuan, agama dan akhlaknya,” tandasnya.

BACA JUGA:Pilot Rampok Uang Mitra Ogan Tertangkap, Dapat Jatah Ratusan Juta Habis Kemana

 

 

Sementara Ketua Leanpuri Center and Foundation, Ratu Tenny Leriva HD dalam laporannya menyebut, program khitanan massal merupakan program rutin yang diselenggarakan oleh Leanpuri Center and Foundation sejak didirikan pada tahun 2009 lalu.

BACA JUGA:Ketua TP PKK OKU Timur Hadiri Pengajian Muslimat NU

 

 

“Khitanan masal yang hari ini diikuti 150 anak dari desa Serinanti maupun desa sekitar Masjid Al-hayza. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan donatur yang terkibat," ucap Iva. Iva juga menambahkan Leanpuri Center and Foundation akan terus menjalin sinegitas dan kemitraan dengan berbagai pihak dalam mewujudkan masyarkat Sumsel yang sejahtera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: