Herman Deru Harapkan Leanpuri Center and Foundation Tak Berhenti Berkontribusi untuk Masyarakat Sumsel

Herman Deru Harapkan Leanpuri Center and Foundation Tak Berhenti Berkontribusi untuk Masyarakat Sumsel

Sebanyak 150 lebih anak yang berada di Desa Serinanti, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dikhitan secara massal dan gratis yang digelar oleh Leanpuri Center and Foundation dipusatkan di halaman Masjid Al Hayza Desa Serinanti OKI,--

KAYUAGUNG, OKUTIMURPOS.COM - Sebanyak 150 lebih anak yang berada di Desa Serinanti, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dikhitan secara massal dan gratis yang digelar oleh Leanpuri Center and Foundation dipusatkan di halaman Masjid Al Hayza Desa Serinanti OKI, Sabtu (21/1) pagi.

BACA JUGA:Bupati Enos: Bawa Nama Baik OKU Timur di Kota Palembang

 

 

Selain menggelar khitanan massal Leandpuri Center and Fondation juga melakukan penyuluhan pencegahan stunting, serta pembagian sembako bekerjasama dengan Tim Penggerak (TP) PKK Sumsel.

BACA JUGA:Terkena Diare, 2 Wakil China Mundur di Final India Open 2023

 

 

Khitanan massal kali ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru didampingi oleh Ketua TP PKK Sumsel, Hj Febrita Lustia HD, dan Korwil International Council for Small Business (ICSB) Sumsel yang juga Ketua UMKM Sumsel Hj Samantha Tivani HD.

BACA JUGA:Harga Beras Bulog Medium jadi Mahal, Buwas: Telah Dilaporkan ke Satgas Pangan

 

Gubernur Herman Deru yang juga selaku orang tua penggagas Leanpuri Center and Foundation Almh Hj Percha Leanpuri berharap agar Leanpuri Center and Foundation tetap berkontribusi untuk masyarakat Sumsel. Bahkan dia menyebut cita-cita mulia yang telah digagas Almh Percha Leanpuri, harus tetap terus dilanjutkan oleh Ketua Yayasan Leanpuri and Foundation yang baru dengan tetap menjalin kemitraan bersama lembaga sosial lainnya.

BACA JUGA:13 Sekolah Ikuti Saka Wira Kartika Koramil 403-14/SS III Jend Ahmad Yani

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: