Hadiri Pengajian Akbar dan Wisuda Tahfidz Santri TPQ Al-Muttaqin di OKU Timur, Herman Deru Ingatkan Pentingnya

Hadiri Pengajian Akbar dan Wisuda Tahfidz Santri TPQ Al-Muttaqin di OKU Timur, Herman Deru Ingatkan Pentingnya

Dalam lawatannya ke Kabupaten OKU Timur Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru menghadiri Pengajian Akbar dan Wisuda Tahfidz Santri TPQ Al-Muttaqin di Desa Aman Jaya Kecamatan Buay Madan--

OKUTIMUR - Dalam lawatannya ke Kabupaten OKU Timur Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Sarjana  Nahdlatul Ulama (ISNU) Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru  menghadiri Pengajian Akbar dan Wisuda Tahfidz Santri TPQ Al-Muttaqin di Desa Aman Jaya Kecamatan Buay Madang, Minggu (15/10/2023).

Turut mendampingi Herman Deru, Ketua Kormi Sumsel Hj Samantha Tivani, Duta Literasi Sumsel Ratu Tenny Leriva dan Bupati OKU Timur H Lanosin. 

Dalam sambutannya Herman Deru yang juga Gubernur Sumsel periode 2018-2023 ini menegaskan, kehadirannya di Pengajian Akbar dan Wisuda Tahfidz Santri TPQ Al-Muttaqin di Desa Aman Jaya tidak lain berujuan menguatkan jalinan tali silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Sekaligus memberikan apresiasi atas diwisudanya para hafidz Qur'an. "Pengajian akbar ini merupakan cara  kita mempererat silaturahmi dengan sesama sekaligus saling mengingatkan dalam  peningkatan ketaqwaan kepada Allah SWT," ucap Herman Deru.

BACA JUGA:Herman Deru Ajak Masyarakat OKU Timur Jaga Kesehatan Jantung Dengan Pola Hidup Sehat dan Rutin Olahraga

Tak lupa erman Deru mengucapkan rasa syukur atas nikmat kesehatan dan kesempatan yang diberikan Allah SWT sehingga  dapat bertemu dengan masyarakat Desa Aman Jaya.

"Kita bersyukur tetap bisa bersilaturahmi seperti ini secara baik tidak ada halangan dan rintangan," tambahnya.

Dia juga memberikan apresiasi atas diwisudanya para  tahfidz  dari kalangan Santri TPQ Al-Muttaqin.

Hal itu lanjutnya menandakan Rumah Tahfidz di Sumsel telah tumbuh secara merata ke pelosok Sumsel. "Saat ini perkembangan rumah tahfidz di Sumsel sudah sangat pesat. 

Sudah ada sekitar lima  ribu rumah tahfidz  tersebar 17 Kabupaten/kota Se-Sumsel," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: