New Honda BeAT 2023 150 CC Jadi Pusat Perhatian, Tampil Lebih Elegan

New Honda BeAT 2023 150 CC Jadi Pusat Perhatian, Tampil Lebih Elegan

Ilustrasi-ist-net--

OKUTIMURPOS.COM - Pabrikan motor berlomba-lomba memproduksi motor baru terutama motor matic, hal ini merupakan bagian dari inovasi yang mutlak dilakukan untuk merespon selera pasar.

BACA JUGA:Songsong Akreditasi Unggul, Kolaborasi Magister MPI-PAI Bikin Salut, Ini Faktanya!

Tak terketunggalan Motor Honda. Dimana dengan tampilan terbarunya, kehadiran Honda semakin agresif dengan mengupgrade skutik terlarisnya, tidak hanya itu dengan penggunaan bahan bakar yang irit dan harga ekonomis menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA:Program Inovasi SIJADA Kasat Intelkam Diapresiasi Ketua DPRD OKU Timur

Seperti halnya yang tengah booming saat ini adalah New Honda BeAT 2023 150 cc. Dimana belakangan ini gambar yang diduga New Honda BeAT 2023 150 cc beredar luas di media sosial, tentu saja menjadi perhatian terutama kalangan melenial.

BACA JUGA:Ini Dia Cara Dapat Saldo DANA Gratis Terbaru 2023, Praktis, Gak Pake Ribet!

Tak ketinggalan vloger-vloger otomotif ikut membicarakan motor yang satu ini, dengan ramainya perbincangan New Honda BeAT 2023 150 cc akan berdampak pada pasar.

BACA JUGA:Lakukan Terobosan Sektor, Bikin Sumsel Jadi Contoh Bagi Daerah Lain

Apalagi varian jenis ini akan menyasar semua kalangan baik melenial hingga orang tua. Kemunculan varian Honda dengan desain baru ini melengkapi persaingan pasar yang kian ketat.

BACA JUGA:Selain Lincah dan Keran, New Honda BeAT 2023 150 cc Ternyata Tak Bikin Kantong Jebol, Irit BBM Lagi!

Apalagi, semenjak kehadiran Honda Vario 160 cc yang menggantikan Vario 150 cc hingga saat ini Honda belum memiliki sosok skutik sporty berkapasitas 150 cc, setidaknya kehadiran varian ini memberi pengaruh besar terhadap pasar.

BACA JUGA:Cek di Sini, 4 Fakta Terkait Bansos Tambahan untuk KPM PKH dan BPNT Sembako di Ramadhan 2023

Dimana New Honda BeAT 2023 150 cc ini akan hadir dengan tiga varian yakni CBS, CBS-ISS, dan Deluxe. Masing-masing varian memiliki daya tarik dan keunggulan masing-masing, tak hanya itu dari sisi warna akan disajikan berbagai warna pilihan. Keren kan?

BACA JUGA:Kecekalaan di Tol Pemalang, Pebulutangkis Muda Syabda Perkasa Belawa Meninggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: