Ini Perbedaan Vario 160 ABS dan CBS

Ini Perbedaan Vario 160 ABS dan CBS

Honda Vario--

OKUTIMURPOS.COM - All New Honda Vario 160 tampil dengan perubahan menyeluruh pada mesin, seteruktur, bentuk kerangka yang semakin canggih. 

Motor skutik premium sporti berperforma sangat tinggi, memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendaranya.

Bagi yang menyenangi sensasi berkendara dengan nyaman dan teknologi yang sanagat tinggi. 

Perbedaan vario 160 abs dan cbs calon pembeli yang ingin membli motor vario 160 abs atau cbs masih bingung mau pili yang mana berikut perbedan nya:         

Fungsi pengereman fario 160  abs dan cbs

Perbedaan paling mencolok antara Honda vario 160 abs dan cbs sistem pengereman yang di gunakan, yakni anti lock brake sistem abs dan combi sistem brake.

BACA JUGA:Mau Tau Penyebab Warna Mobil Cepat Kusam? Hindari Hal Berikut

Cara kerja pengereman cbs 

Sementa itu cbs adalah sistem yang berguna untuk sistem pengereman yang berfungsi untuk menyetabilkan kendaran yang sedang digunakan, serta fungsi rem depan dan belakang kerja sama.

Dengan kobinasi rem depan dan belakang, cbs dapat mengontrol jarak pendek pemberhentiaan saat rem di gunakan.

Fungsi pengereman abs

Sistem abs berfungsi untuk mencegah roda motor tergelincir disaat jalan terguyur hujan ataupu jalan berkelok dan untuk menghidari terjadinya resiko roda yg terkunci,terutama disaat jalan licin disaat pengereman keras.

Perbedaan antara Honda Vario 160 ABS dan CBS terletak pada berat motor. Meskipun selisihnya kecil, perbedaan berat ini mungkin memengaruhi kenyamanan Anda saat berkendara. 

BACA JUGA:Ini 5 Mobil Terbaru yang Akan Rilis 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: