6 Motor ini Produk Indonesia yang Jarang Orang Tahu, Ada yang Sering Terlihat di Jalanan

6 Motor ini Produk Indonesia yang Jarang Orang Tahu, Ada yang Sering Terlihat di Jalanan

Salah satu produk motor Indonesia yang diproduksi Happy, Foto IG Happymotorindonesia--

OKUTIMURPOS.COM - Indonesia memiliki produk motor yang beredaran dipasaran, tetapi sebagian orang bahkan belum mengetahui produk motor yang dikeluarkan oleh anak bangsa ini.

Sebagian masyarakat hanya mengetahui jenis produk motor jepang yang memang sudah popular dipasaran seperti, Honda ,Yamaha dan Suzuki.

Tentunya Negara Indonesia juga pastinya tidak mau kalah dengan negara lain yang bisa membuat produk motor sendiri dengan brand yang mereka pasarkan. 

Sederet brand produk motor buatan Indonesia sudah mulai dikenal masyarakat, dan memberikan produk-produk terbaiknya untuk masyarakat.

Tetapi produk motor buatan indonesia ini memang belum terlalu popular di negerinya sendiri. 

Indonesia saat ini mempunyai startup dan pabrikan motor secara mandiri selain itu, motor yang diproduksi Indonesia sebenarnya sudah banyak yang dipasarkan. 

BACA JUGA:Selain Performa Mesin, Inilah Persiapan yang Perlu Dilakukan saat Mau Liburan

Tetapi banyak orang yang belum mengetahui apa saja produk motor buatan Indonesia yang telah diciptakan.

Berikut ini kita akan membahas mengenai beberapa produk motor asli buatan Indonesia sehingga kamu bisa mempertimbangkan jika kamu ingin membeli motor. 

Berikut ini beberapa produk motor buatan Indonesia:

1. Viar

Tentunya Anda tahu jika Viar merupakan motor asli Indonesia. Brand ini diproduksi dan dirakit di ibu kota Jawa Tengah, Semarang. 

Walaupun beberapa komponen memang diimpor dari Taiwan dan Cina, tapi untuk perakitan motor ini benar-benar dilakukan di Indonesia dan langsung berada di bawah naungan brand milik orang Indonesia.

Viar memang kebanyakan memproduksi motor dengan roda 3 yang difungsikan untuk niaga. Namun, Viar juga memproduksi sepeda motor roda dua yang cukup diperhitungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: