Polytron Luncurkan Motor Listrik, T-Rex Mirip Nmax Speck Touring

Polytron Luncurkan Motor Listrik, T-Rex Mirip Nmax Speck Touring

Polytron T Rex memiliki jarak tempuh yang tidak kaleng-kaleng--

OKUTIMURPOS.COM - Polytron meluncurkan motor listrik yang memiliki spek motor yang bisa digunakan untuk touring. 

Pasalnya Polytron T Rex memiliki jarak tempuh yang tidak kaleng-kaleng.

Polytron adalah sebauh perusahaan teknologi  yang beruhungan dengan listrik,  juga turut serta daalam memproduksi motor listrik.

Sebagai kendaraan zero emisi yang ramah lingkungan,  Speknya mewah namun harga tetap murah.

Rival dari yamaha kali ini bukan dari pabrikan honda melainkan dari polytron, Motor listrik pabrikan polytron yaitu T Rex memiliki kesamaan level  dengan motor yamaha N Max. 

Keunggulan dari Motor listrik polyton T Rex selain dari harga yang terjangkau yaitu dari spek kecepatan, T Rex memiliki kecepatan sampai 130 km hanya dengan sekali cas berbeda dengan motor listrik pada lainnya yaitu hanya sekitar 60km/jam. 

Dengan harga jual Polytron T Rex  sekitar 16 jutaan.

BACA JUGA:Ini Alasan mengapa Tekanan Angin pada Mobil harus Rutin di Periksa, Fungsi Menopang Muatan

Untuk kapasitas daya baterai yang dimiliki oleh Polytron T Rex berdaya 7,6 KW atau sebesar 3.750 watt tak heran bila jarak tempuh mototr listrik ini mampu menembus 210 km.  Sehingga motor ini cocok untuk touring 

Selain itu di bagian pengereman polytron T Rex juga memiliki sistem yang mempuni. Untuk bagian lampu motor listrik Polytron T Rex ini sudah LED DRL dan juga memiliki lampu senja.

Motor listrik dari Polytron ini hadir dengan desain yang kekinian gahar, modis, sporty,dan juga ergonomis.

Fitur lainnya yang ada pada Polytron TREX menggunakan panel meter ana-digi. Yang merupakan panel instrumen motor yang berupa kombinasi analog dan juga digital.

Selain itu juga terdapat konektivitas motor dengan menggunakan aplikasi smartphone. Dimana hal tersebut untuk memantau kondisi dan performa dari motor listrik Polytron TREX ini. 

Di dalam aplikasi terdapat fitur Anti Theft yang dirancang untuk anti pencurian kendaraan, melihat status baterai, status kendaran, dan find charging.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: