Ingin Tampil Modis saat Bermotor, Berikut Rekomendasi Vespa yang Bisa Bikin Kamu Tampil Lebih Keren

Ingin Tampil Modis saat Bermotor, Berikut Rekomendasi Vespa yang Bisa Bikin Kamu Tampil Lebih Keren

vespa metic--

OKUTIMURPOS.COM- Vespa adalah bukti bahwa gaya, kualitas, dan teknologi dapat bersatu dalam sebuah kendaraan.

Desain ikonik, kualitas premium, dan kinerja yang handal membuat Vespa Matic menjadi pilihan yang sangat diinginkan di kalangan pengendara sepeda motor di seluruh dunia.

Vespa dikenal akan kualitas pembuatan yang kuat dan tahan lama. Mesinnya yang handal dan bahan-bahan berkualitas tinggi membuatnya menjadi pilihan yang baik dalam jangka panjang.

Pastinya mempunyai Vespa matic mungkin jadi impian yang sulit dijangkau. Kendaraan roda dua ini terkenal dengan harganya yang tinggi, dan tentu perawatanya yang jauh diatas motor matic pada umumnya.

Tapi siapa sangka, ternyata masih ada loh Vespa Matic yang dijual Rp 20 jutaan

Vespa matic harga Rp20 jutaan jadi hal yang menarik untuk diperhatikan di tahun 2023 ini, terlebih lagi Anda gemar dengan motor ikonik asal Italia satu ini.

BACA JUGA:6 Motor ini Produk Indonesia yang Jarang Orang Tahu, Ada yang Sering Terlihat di Jalanan

Sayangnya, saat ini belum ada Vespa matic dalam kondisi baru yang dijual dengan harga 20 Jutaan. Apabila ingin Vespa matic 20 Jutaan, maka sobat harus membeli Vespa matic bekas.

Itupun merupakan tahun lama dan seri yang cukup rendah. Inilah salah satu keistimewaan motor Vespa matic yang membedakannya dengan motor matic buatan Jepang.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah beberapa pilihan Vespa matic yang terjangkau meskipun bekas.

1. Vespa S 2V 150 2012

kamu cukup mengeluarkan uang 20 Jutaan untuk membeli motor Vespa matic yang satu ini. Meski umurnya sudah melebihi satu dekade, namun Vespa LX 2V 150 keluaran tahun 2011-2012 tetap menarik.

Pasalnya, motor ini memiliki mesin 1 silinder 2 katup dengan tenaga mencapai 11.7 hp dan torsi 11.5 Nm yang sanggup memberikan kenyamanan maksimal saat berakselerasi.

2. Vespa Primavera 2014

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: