Songsong Akreditasi Unggul, Kolaborasi Magister MPI-PAI Bikin Salut, Ini Faktanya!

Songsong Akreditasi Unggul, Kolaborasi Magister MPI-PAI Bikin Salut, Ini Faktanya!

Kuliah Dosen Tamu dilaksanaka Magister Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan Pendidikan Agama Islam, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang Senin 20 Maret 2023 sukses. Foto: Istimewa--

PALEMBANG, OKUTIMURPOS.COM – Kuliah Dosen Tamu dilaksanaka Magister Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan Pendidikan Agama Islam, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang Senin 20 Maret 2023 sukses.

BACA JUGA:Selain Lincah dan Keran, New Honda BeAT 2023 150 cc Ternyata Tak Bikin Kantong Jebol, Irit BBM Lagi!

Kegiatan dipusatkan di Auditorium FITK Kampus B UIN Raden Fatah Palembang ini mengambil tema, “Peningkatan Daya Saing Mahasiswa Magister di Era Society 5.0 melalui Publikasi Ilmiah”, dibuka resmi secara luring oleh Dekan FITK Bapak Prof. Dr. Zainuri, M.Pd.I.

BACA JUGA:PENASARAN? Ini Dia 3 Varian yang Bikin New Honda BeAT 2023 150 cc Tampil KEREN!

Selain diikuti para dosen dan mahasiswa, kuliah dosen tamu ini juga dihadiri sejumlah undangan. “Saya mengapresiasi kegiatan Kuliah Dosen Tamu yang dilaksakan kolaborasi antara Magister MPI dan PAI. Banyak tentunya yang dapat diambil dari kegiatan ini, oleh karena itu, kuliah dosen tamu ini dapat diikuti dengan baik,” ungkap Dekan FITK Bapak Prof. Dr. Zainuri, M.Pd.I.

BACA JUGA:175 Ribu Pelanggar Lalin Terekam ETLE Martapura dan Belitang, Cek di Sini Jenis Pelanggarannya!

Ia mengucapkan permohonan maaf dari Rektor karena tidak dapat hadir dalam kegiatan ini. “Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada narasumber Prof. Dr. Zulkifli, MA yang telah meluangkan waktunya untuk menjadi pemateri dalam kuliah tamu program magister MPI PAI ini,” imbuhnya.

 

BACA JUGA:Ini Dia Cara Dapat Saldo DANA Gratis Terbaru 2023, Praktis, Gak Pake Ribet!

Diketahui bahwa saat ini Magister MPI menjadi salah satu program studi yang mampu menjadi usat pengembangan ilmu manajemen berbasis agama, dan melakukan riset manajemen dengan mengambil grand teori dari alquran atau hadist.

BACA JUGA:Lengkap Lho! OKUTIMUR POS Sediakan Produk Digital hingga Cetak, Cek di Sini!

“Magister MPI memliki peran penting dalam mengkaji manajemen Pendidikan Islam dan aktif melakukan penelitian,” tuaksnya. Ketua Program Studi (Prodi) Magister MPI, Dr. Saiful Annur, M.Pd.I sekaligus Ketua Panitia mengungkapkan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka akselerasi akreditasi program studi, program Magister Manajemen Pendidikan Islam.

BACA JUGA:Jangan Coba-coba Pakai Knalpot Brong, Kapolres: Tindak TEGAS!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: