PENASARAN? Ini Dia 3 Varian yang Bikin New Honda BeAT 2023 150 cc Tampil KEREN!

PENASARAN? Ini Dia 3 Varian yang Bikin New Honda BeAT 2023 150 cc Tampil KEREN!

Pemandangan beda terlihat pada New Honda BeAT 2023 150 cc. Foto: ist--

OKUTIMURPOS.COM - Pemandangan beda terlihat pada New Honda BeAT 2023 150 cc. Tentunya hal ini siap menguasai pasar skutik sporty, motor yang dibekali mesin besar ini siap melibas rival sekelasnya.

BACA JUGA:MANTAP! Ini Dia Besaran Hadiah Uang di All England 2023, Bikin Tajir Lho!

Dimana penampilan New Honda BeAT 2023 150 cc ini tentunya bakal hadir dengan tiga varian. Masing-masing CBS, CBS-ISS, dan Deluxe.

BACA JUGA:Lincah dan Tampil Keren, Intip Spesifikasi New Honda BeAT 2023 150 CC Disini

Keren kan? Tidak hanya itu, kondisi body New Honda BeAT 2023 150 cc ini dengan didesain lebih ramping dan modern. Kondisi ini membuat daya tarik tersendiir, tentunya juga tidak ketinggalan selalu memberikan kenyamanan untuk pengendaranya saat melintasi jalanan.

Tidak hanya itu, penampilan yang menawan dengan plus fitur canggih seperti Anti-lock Braking System (ABS) dan Combined Braking System atau CBS, sepertinya ini didesain sedemikian rupa guna mmeberikan kepuasan bagi penggunanya.

BACA JUGA:Tingkatkan Keamanan, Terapkan Razia Identitas pada Warga yang Tidak Dikenal

Kemudian kaki yang fleksibel, motor ini lebih stabil dan lincah saat dikendarai di jalanan. Diluncurkan pada tahun 2008 lalu ini, membuat Honda BeAT 110 cc termasuk motor yang banyak pengguna dan paling populer dikelasnya, dan mampu menyasar pada semua segmen lapisan usia.

New Honda BeAT 2023 150 cc ini juga terbilang ramah dikantong lho! penasaran kan, sebab harganya yang sangat terjangkau, ekonomis dengan penggunaan bahan baka yang irit.

BACA JUGA:Blok Hunian Warga Binaan Lapas Martapura Dirazia Tim Gabungan

Nah, dengan harganya terjangkau ini, alasan lain untuk memiliki New Honda BeAT 2023 150 cc dijamin hemat bahan bakar meskipun dibekali mesin yang ber cc besar, jadi tunggu apa lagi, ambil keputusan untuk dapat memilikinya.

Belakangan tidak kita pungkiri, kehadiaran New Honda BeAT 2023 150 cc ini masih menjadi buah bibir dikalangan pecinta otomotif, baik itu anak muda dan lapisan usia, dimana rumornya motor ini bakal disematkan fitur-fitur canggih dan keren dari generasi pendahulunya, artinya akan tampil lebih lengkap dan keren.

BACA JUGA:Solusi Buat Kamu Nih, Pekerja Masih Bisa Dapat BLT Rp700.000, Cek Syaratnya di Sini!

Selain itu, motor garang dengan mesin yang bertenaga ini juga dilengkapi fitur mumpuni yang memberikan kenyamanan pada pengendaranya, stabil dalam penggunaannya dan lebih gesit serta lincah dalam medan yang dilaluinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: