Blok Hunian Warga Binaan Lapas Martapura Dirazia Tim Gabungan

Blok Hunian Warga Binaan Lapas Martapura Dirazia Tim Gabungan

Blok hunian Lapas Kelas II B Martapura Dirazia Tim gabungan. Deo/okutpos--

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM- Dalam memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023. Mendadak tim gabungan Lapas Kelas IIB Martapura bersama TNI/Polri setempat melakukan razia di setiap blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) belum lama ini. Hasilnya tidak ditemukan barang-barang berbahaya. Hanya saja kartu remi, sendok dan barang lainnya.
 
Kegiatan Pemasyarakatan Bersih-bersih ini diikuti oleh Pejabat Struktural, Anggota Satops Patnal, dan CPNS Lapas Kelas IIB Martapura, serta 2 Personil TNI dan 2 Personil dari Kepolisian. 
 
Kegiatan Razia ini menyisir kamar-kamar 2 blok hunian Lapas Martapura, setiap blok diperiksa satu satu oleh tim gabungan tersebut berlangsung kurang lebih 1 jam.
 
Diawali dengan Apel Persiapan petugas sebelum melaksanakan Razia yang diketuai oleh Kepala KPLP Lapas Martapura Fahriyuddin Jusep.
 
Dalam Apel persiapan Kepala Lapas Kelas II B Martapura Edi Saputra SH MH melalui Kepala KPLP menyampaikan, pelaksanaan razia ini guna memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 serta meningkatkan keamanan pada Lapas Martapura dengan menghindari barang-barang terlarang berada didalam Lapas.
 
"Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Lapas Martapura bersama APH dalam memberantas Barang-barang terlarang didalam lapas," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung