Selain Terkenal Dengan Keiritan BBM, Mengapa Motor Honda Supra X 125 Masih Jadi Primadona

Selain Terkenal Dengan Keiritan BBM, Mengapa Motor Honda Supra X 125 Masih Jadi Primadona

Honda Supra X 125 --

OKUTIMURPOS.COM- Honda Supra X 125 dengan karakternya yang terkenal irit BBM serta perawatan yang tergolong cukup murah, Itulah mengapa motor bebek ini masih jadi primadona di masyarakat.

Memang pada dasaranya sekarang dengan perkembangan zaman motor bebek telah mempunyai saingan yaitu motor matic ditambahnya dengan motor listrik yang sudah banyak mendominasi pasar otomotif.

Namun, motor bebek khususnya seperti honda Supra X 125 masih tetap di nikmati oleh masyarakat khusunya di Indonesia.

Inilah alasan mengapa sampai sekarang motor bebek seperti Supra X 125 masih jadi primadona di masyarakat, berikut kelebihan serta keunggulannya

Honda Supra X 125 ini pertama kali mengaspal di indonesia pada tahun 2005 dan menjadi salah satu motor terlaris pada masanya.

BACA JUGA:Motor Laki Clasik Honda GL, Melegenda Tak Tergerus Masa, Berikut 4 Generasinya yang Masih Banyak Dicari

Saat itu sebelum keluarnya menjadi Honda Supra X 125 yang sebelumnya adalah honda kharisma pada tahun 2002 sampai 2005. 

Sejak peluncuran pertama pada tahun 2005 Honda Supra X 125 menjadi salah satu pilihan konsumen, di karnakan PT Astra Honda Motor atau AHM menjadikan motor Supra X 125 sebagai petarung untuk mengalahkan dari brand lain. 

Motor ini menjadi salah satu yang selalu berjaya dan selalu mengikuti perkembangan zaman, hingga saat ini Honda Supra X 125 menjadi primadona di masyarakat Indonesia.

Dalam Spesifikasinya Honda Supra X 125 ini memiliki mesin dengan bertenaga 125cc, dengan begitu honda Supra X 125 terbukti kemampuannya sebagai motor yang bertenaga dan tangguh pada masa itu.

Honda Supra X 125 di klaim dapat menempuh jarak yang lumayan jauh yaitu bisa mencapai 55 kilometer dalam satu liter bahan bakar bensin.

BACA JUGA:Tipe Yamaha RX King Banyak Dicari Penggemarnya, Terutama Anak Muda

Seiring dengan perkembangan zaman Honda Supra X 125 juga banyak memiliki perubahan terutama pada body dan juga mesin  yang terus mengikuti zaman sampai dengan sekrang.

Melihat terus larisnya di pasaran pada tahun 2008 AHM terus berinovasi dengan mengeluarkan motor perdana yang memiliki Programed Fuel Injection atau PGM-FI dengan itu AHM membuat motor Supra X 125 menjadi lebih irit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: