Gubernur Sumsel Bangga dengan Kemajuan di Kecamatan Semendawai Timur

Gubernur Sumsel Bangga dengan Kemajuan di Kecamatan Semendawai Timur

Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH, MM menghadiri Penyambutan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945, yang dilaksanakan di Banjar Adat Eka Buana Sari Dusun 4 Desa Burnai Jaya Kecamatan Semendawai Timur, Minggu 12 Maret 2023. Foto: Diskominfo/OKUT--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH, MM menghadiri Penyambutan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945, yang dilaksanakan di Banjar Adat Eka Buana Sari Dusun 4 Desa Burnai Jaya Kecamatan Semendawai Timur, Minggu 12 Maret 2023.

Gubernur Sumsel didampingi Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nughraha Purna Yudha, S.H dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab OKU Timur.

Gubernur mengaku terharu melihat kemajuan Kecamatan Semendawai Timur khususnya Desa Burnai Jaya, di bawah kepemimpinan Enos-Yudha.

Pada momnet Hari Raya Nyepi yang akan berlangsung pada tanggal 22 Maret Tahun Saka 1945, ia mengajak masyarakat untuk bersyukur, berinstropeksi diri dari apa masa lalu yang telah dilewati, apa yang sedang dikerjakan dan apa yang akan dikerjakan agar kita lebih baik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: