Meriahkan HUT OKU Timur, Polsek Martapura Gelar Turnamen Gaple Antar Warga

Meriahkan HUT OKU Timur, Polsek Martapura Gelar Turnamen Gaple Antar Warga

Kapolsek Martapura Kompol Tamimi SH MM saat memberikan sambutan saat Turnamen lomba gaple.--

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 19 Kabupaten OKU Timur. Polsek Urban Martapura menggelar turnamen gaple untuk warga di Kecamatan Martapura, Selasa 24 Januari 2023.
 
Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kapolsek Martapura Kompol Tamimi SH MM mengatakan, penggelaran turnamen gaple antar warga Kecamatan Martapura tersebut untuk memeriahkan acara hiburan rakyat hingga puncak tanggal 28 Januari 2023 mendatang.
 
"Saya diperintahkan wakil bupati OKU Timur untuk menggelar acara hiburan rakyat turnamen gaple antar warga," kata Kapolsek.
 
Menurutnya, dalam turnamen gaple tersebut ia berharap turnamen tersebut menjadi ajang kompetisi.
 
"Namanya permainan harus tetap menjaga etika dalam bermain gaple. Saya tidak akan beri opsi pemain yang kalah tidak bisa mendaftar kembali," tegasnya.
 
Nantinya, turnamen gaple tersebut akan memperebutkan juara 1, 2 dan 3 berupa piala dan piagam dari Polsek Urban Martapura.
 
"Maka saya minta rekan rekan main sungguh-sungguh. Bukan hadiahnya bukan pialanya. Tapi bermainlah dengan hati yang gembira," jelasnya.
 
Karena, kata Kapolsek, Polsek Urban Martapura ini adalah rumah rakyat. Maka dalam suasana yang gembira ini harus diramaikan oleh masyarakat.
 
"Tapi tetap menjunjung tinggi suportifitas. Maka disinilah saya titip kejujuran, kepintaran dalam bermain gap. Mau lawan siapa saja  pasti menang," pungkasnya. (clau)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: