Hari Bhayangkara, Polres OKUT Bersama Insan Pers Kompak Gelar Doa Bersama Hingga Beri Bantuan Sosial

Hari Bhayangkara, Polres OKUT Bersama Insan Pers Kompak Gelar Doa Bersama Hingga Beri Bantuan Sosial

Polres OKU Timur bersama Insan Pers Kompak doa bersama hingga beri bantuan sosial. Deo/okutpos--

BUAY MADANG, OKUTIMURPOS.COM - Dalam rangka hari Bhayangkara, Polres OKU Timur bersama Insan Pers Kompak Gelar Doa bersama hingga beri bantuan sosial di pondok pesantren Al Mubarokah di Desa Sumber Agung, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur.
 
Kegiatan dipimpin langsung Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, Kabag Log Kompol Mulyadi, Kapolsek Buay Madang AKP Yudhi Cahyono dan Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman SE MM. Dihadiri Ketua PWI Usman, Tokoh Masyarakat Hermanto. 
 
Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH mengatakan, kegiatan bantuan sosial dan doa bersama ini saran Wakil Ketua DPRD Hermanto untuk kegiatannya diadakan diwilayah ini karena ada yang membutuhkan.
 
"Wakil ketua DPRD Pak Hermanto ini, kegiatannya di wilayah sini ada yang membutuhkan. Pas dengan kegiatan kita ya kita ikut namanya saran dari tokoh masyarakat kita ikuti," katanya.
 
Perlu diketahui kata Kapolres, bahwasanya rangkaian kegiatan bakti sosial bantuan sosial kegiatan-kegiatan bersifat sosial.
 
"Ini kita masih kita laksanakan secara terpusat baik yang dilaksanakan dari mabes Polri, Polda Sumatera Selatan sampai dengan Polres bahkan Polsek kegiatannya banyak sekali yang bersifat sosial," jelasnya.
 
Minggu kemarin lanjut Kapolres, pihaknya telah melakukan bansos di pondok pesantren sekitar Martapura atau Jayapura Kecamatan Jayapura.
 
"Alhamdulillah minggu ini kita melangkahkan kaki Karena atas izin Allah subhanahu Wa ta'ala kita dipertemukan di pondok pesantren Al mubarokah ini," jelasnya.
 
Polres OKU Timur bersama rekan-rekan media membawa bantuan sosial menuju pesantren Al Mubarokah di Desa Sumber Agung, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur terlihat sangat kompak dengan memanggul satu persatu bantuan berupa beras, telur hingga mie.
 
"Biar dapat pahalanya saya ikut manggul Pak teman-teman wartawan ayo ikut manggul karena setidaknya tenaga kita nanti pundak kita nanti mungkin ya ditanya nanti ya saya dulu manggul beras, manggul mie manggul ini insyaallah mendapatkan pahala," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung