PWI OKU Timur Raih Penghargaan Kapolres OKU Timur di Puncak HUT Bhayangkara ke 78

PWI OKU Timur Raih Penghargaan Kapolres OKU Timur di Puncak HUT Bhayangkara ke 78

FOTO : DEO/OKUTPOS - Ketua PWI OKU Timur Usman saat meraih pengharhaan Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung--

MARTAPURA - Polres OKU Timur Polda Sumsel berikan penghargaan kepada organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) OKU Timur.

 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH dan diterima langsung oleh Ketua PWI OKU Timur Usman saat upacara HUT Bhayangkara ke 78 bertempat di Lapangan Apel Satya Haprabu Polres OKU Timur, Senin (1/7/2024).

 

Penghargaan diberikan pada PWI OKU Timur atas kerjasama dan dukungannya pada Polres OKU Timur melalui pemberitaan positif, sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres OKU Timur.

 

"Terimakasih atas kerjasama selama ini atas pemberitaan yang positif," ujar Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH.

 

Pada moment peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 ini mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

 

"Peringatan Hari Bhayangkara setiap 1 Juli bisa menjadi bentuk apresiasi atas dedikasi para aparat kepolisian kepada negara dan rakyat," tuturnya.

 

Sementara, Ketua PWI OKU Timur Usman, mengucapkan terimakasih pada Polres OKU Timur atas apresiasinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: