Mengagumkan Motor Listrik Elvindo Rama, Buatan Lokal Mampu Tempuh Jarak yang Jauh

Mengagumkan Motor Listrik Elvindo Rama, Buatan Lokal Mampu Tempuh Jarak yang Jauh

Elvindo Rama--

OKUTIMURPOS.COM- Ikut meramaikan pasar otomotif PT Indo Jaya Motor Electric mengeluarkan motor listrik terbarunya yaitu Elvindo Rama.

Dengan harga yang murah motor ini cukup mampu untuk mengalahkan motor konvensional, motor ini juga di ciptakan tentunya dengan dukungan dari pemerintah untuk mengurangi polusi udara yang ada di Indonesia.

Motor ini juga sudah di bekali dengan STNK dan BPKB membuat motor listrik Elvindo Rama menjadi salah satu motor yang sangat banyak di minati oleh masyarakat di Indonesia.

Jika kamu ingin mengetahui apa saja spesifikasi serta fitur yang tedapat di Motor Listrik Elvindo Rama ini, mari kita simak 

Motor ini juga telah di bekali dengan Baterai berkapasitas 60V/20mAH. Dan tak hanya itu di Motor Listrik Elvindo Rama ini memiliki mesin yang berkapasitas 1000W.

BACA JUGA:Motor Listrik Davigo Space: Adopsi Teknologi Sistem Pendingin

Untuk pada bagian akeselrasi motor ini mampu menempuh hingga mencapai 65km, dengan memiliki kecepatan 60 km / jam. tentu saja menjadikan motor listrik ini sangat-sangat rekomended untuk dimiliki dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Untuk menambah kestabilan pada motor Listrik Elvindo Rama ini juga telah di lengkapi dengan rem cakram unutk bagian depan dam rem tromol pada bagian belakang. Serta memiliki ukuran ban 3.00x10 depan dan belakang.

Motor Listrik Elvindo Rama ini pun hadir dengan banyak varian, mulai dari Arjuna, Rama, Shinta, Wira dan juga Amba. Untuk pada bagian varian warna motor ini memiliki delapan varian warna yaitu Black, White, Red, Blue, Purple, Metal Grey (Silver), Metal Pink (Pink), dan Navy Blue.

Untuk dari segi kualitas pada motor ini tidak perlu diragukan lagi, apalagi spesifikasinya juga tidak kaleng-kaleng alias sudah terbukti dan teruji.

Untuk spesifikasi harga motor listrik Elvindo Ramaini dibandrol sampai dengan harga Rp 13.500.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: