Selis Neo Scootic: Motor Listrik Nyaman Dikendarai, Desain Modern dan Sporty

Selis Neo Scootic: Motor Listrik Nyaman Dikendarai, Desain Modern dan Sporty

Motor Listrik Selis Neo Scootic --

OKUTIMURPOS.COM- PT Juara Bike Terus berkembang dengan mengeluarkan produk ungulan yang di beri nama Selis Neo Scootic.

Memang saat ini Kendaraan listrik semakin menjadi pilihan utama bagi individu yang peduli terhadap lingkungan dan ingin mengurangi gas emisi.

Spesifikasi utama di motor listrik Selis Neo Scootic menjadikannya pilihan yang menarik bagi siapa saja yang ingin mempunyai motor listrik dalam menjadikan Indonesia bebas dari gas emis.

Dengan memiliki desain modern dan sporty membuat motor listrik ini nyaman ketika di dikendarai khususnya di wilayah perkotaan. 

Sistem pencahayaan yang diusung oleh Selis Neo Scootic adalah sistem pencahayaan full LED untuk lampu depan dan lampu belakang.

Fitur motor listrik ini juga telah dilengkapi dengan remote alarm, keyless operatimg, dan cargo box.

BACA JUGA:Motor Listrik NIU Gova 3 Lite Sanggup Melenggang Hingga 90 KM, Tangguh Disegala Medan

Apalagi dengan menawarkan kecepatan hingga 40 km/jam, yang membuatnya ideal untuk digunakan di daeerah perkotaan.

Tak hanya itu hadirnya Motor Listrik Selis Neo Scootic ini juga disebut-sebut sebagai motor listrik yang memiliki performa yang tinggi dan efisiensi yang baik.

dengan mempunyai baterai berjenis SLA serta mempunyai kapasitas baterai 60 Volt atau 1500 Watt motor listrik ini dapat mampu menempuh jarak 40km dalm sekali pengisian daya penuh.

Rangka pada motor ini juga sangat kuat serta boleh di adu dengan motor lain, untuk daya angkutnya juga mencapai 150 kg sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. 

Ditambah lagi motor listrik Selis Neo Scootic ini memiliki tambahan box penyimpanan di bagian belakang untuk membawa barang tambahan selama melakukan perjalanan.

Untuk ukuran pada Motor Listrik Selis Neo Scootic ini memiliki dimensi panjang 1.785 mm, lebar 680 mm, dan tinggi 1.100 serta memiliki tinggi tempat duduk 750 mm.

BACA JUGA:Lagi Jadi Pusat Perhatian, Sepeda Listrik Selis Murai Mampu Tempuh Jarah 30 Km sekali Charger

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: