Motor Listrik NIU Gova 3 Lite Sanggup Melenggang Hingga 90 KM, Tangguh Disegala Medan

Motor Listrik NIU Gova 3 Lite Sanggup Melenggang Hingga 90 KM, Tangguh Disegala Medan

Motor Listrik NIU Gova 3 Lite--

OKUTIMURPOS.COM- NIU Gova 3 Lite menjadi salah satu Motor Listrik yang banyak di minati dan banyak di tunggu tunggu keluaran produk tebarunya, karna Motor Listrik NIU Gova 3 Lite ini menjadi salah satu motor listrik buatan lokal.

Motor ini menjadi laris di karnakan motor listrik ini termasuk motor dengan mempunyai harga yang cukup murah, motor ini juga memiliki spesifikasi yang tangguh di segala medan.

Untuk pada body Motor Listrik NIU Gova 3 Lite ini memiliki body yang minimalis dan juga elegan, namun jika di lihat lihat motor ini memiliki body yang hampir sama dengan motor konvensional yaitu honda beat.

Motor listrik ini pastinya akan membuat pengalaman berkendara kamu lebih efesien dan juga tidak memiliki gas emisi yang dapat merusak pencemaran udara.

Untuk pada spesifikasi jangan di ragukan lagi, Motor Listrik NIU Gova 3 Lite ini telah memakai fitur fitur yang dapat bersaing dengan motor listrik lainnya.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Selis Butterfly Trike: Harga Terjangkau cocok Untuk Angkut, Mampu Menampung Beban Hingga 150 Kg

Pada fitur baterai motor ini juga telah menggunakan Teknologi SWAP Baterai Lithium Ion, serta telah di sematkan fitur EBS Power Recovery yang menambah energi baterai setiap pengereman.

Motor listrik ini juga sudah mengunakan 2 slot baterai dimana dalam setiap unitnya tersimpan kapasitas 60V28Ah, dengan mempunyai kapasitas tersebut kamu bias berakselerasi mencapai 90km.

Apabila memanfaatkan 1 baterai saja jarak tempuh yang ditempuh oleh pengendara adalah 45km. Namun jika menggunakan 2 baterai tenaga sekaligus daya jelajah yang didapat lebih puas yakni 90Km.

Untuk pada kecepatan Motor Listrik NIU Gova 3 Lite ini mempunai 60km/jam, serta untuk Kelincahan motor dalam melaju dikarenakan motor dibekali motor penggerak 1200Watt.

Motor ini memiliki panjang 120 mm, lebar 340 mm, tinggi 170. Untuk pada bagian warna Motor Listrik NIU Gova 3 Lite ini mempunai tiga pilihan warna yaitu merah, putih, dan abu-abu.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Viar Caraka Dilengkapi Alarm Anti Maling, Spek Socket Bebas Air

Dan untuk harga Motor Listrik NIU Gova 3 Lite ini dibanderol Rp 23,8 juta on the road (OTR) Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: