Harga Boleh Bersaing Mesin Boleh di Adu! Ini Spesifikasi Motor Listrik Exotic Sprinter Prime, Harga Rp9 Jutaan

Harga Boleh Bersaing Mesin Boleh di Adu! Ini Spesifikasi Motor Listrik Exotic Sprinter Prime, Harga Rp9 Jutaan

Motor Listrik Exotic Sprinter Prime--

OKUTIMURPOS.COM- Bukan hanya terdapat fiturnya yang cangih namun Motor Listrik Exotic Sprinter Prime ini juga mempunyai mesin yang boleh di adu dan harga yang cukup lumayan murah.

Siapaa sih yang tidak ingin memiliki Motor Listrik Exotic Sprinter Prime ini? Apalagi dengan ada nya fitur fitur unggulan dari dalam spesifikasinya, perlu kamu ketahui ini jika ingin membeli motor ini.

Bisa kita lihat dari desain bodynya mirip seperti vespa lama, dengan desain lampu yang bulat dan body yang sedikit membongsor ke belakang. Membuat motor ini tampl dengan elegan dan stylist di kalangan anak muda.

Motor ini juga memiliki rangka yang juga cukup lumayan kuat untuk menopang berat dari penumpang dan juga barang bawaan sampai beratnya mencapai 150kg dalam sekali angkut.

Motor Listrik Exotic Sprinter Prime ini sangat cocok untuk anak muda mejeng di pingir jalan dengan membawa motor ini bisa dapat membuat kamu tampil beda dan juga lebih elegan.

BACA JUGA:Motor Listrik Alva One XP, Produk Baru Ramah Lingkungan dan Efisien

Di lengkapi dengan kebutuhan baterainya yang berkapasitas 60v/ 20 Ah motor ini tentunya sangat cocok untuk di ajak keliling di sekitar pinggir kota. Apalagi dengan di tambahnya power sebesar 1500 watt.

Tak hanya itu Motor Listrik Exotic Sprinter Prime ini memiliki akselerasi mencapai jarak yang cukup lumayan jauh yaitu 65 km/jam.

Untuk soal fitur jangan di tany motor ini telanh melengkapinya dengan adanya alarm alert, lock motor, find vehicle, serta start safety system, hadirnya fitur itu semua tentunya membuat motor ini lebih aman dari yang namanya pencurian.

Untuk dimensi pada Motor Listrik Exotic Sprinter Prime ini memiliki ukuran panjang 1.760 mm, lebar 5490 mm, dan tinggi 1.090 mm. membuat motor ini menjadi lebih efesien dan juga mempuni di dalam segi pacu.

Memiliki jenis ban tubles dengan mempunyai ukuran 10, dan di lengkapi dengan pengereman cakram untuk rem depan dan rem belakang.

BACA JUGA:Pertebal Pengamanan Rapat Pleno PPK, Polres OKU Timur Terjunkan Perwira Pengendalian

Untuk kamu yang ingin memiliki motor ini dapat di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 9.8 juta. Untuk varian warna bisa kamu temui dengan 5 varian warna yaitu merah, ungu, hijau, krem, dan kuning.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: