Sanggup Tempuh Jarak 88 KM, Motor Listrik Greentech Aero Usung Desain RetroModern dengan Harga Terjangkau

Sanggup Tempuh Jarak 88 KM, Motor Listrik Greentech Aero Usung Desain RetroModern dengan Harga Terjangkau

Motor Listrik Greentech Aero--

OKUTIMURPOS.COM- Produksi dari PT Greentech Global Engineering yang bisa membuat kamu ganteng dengan desain retro modern yaitu Greentech Aero sedikit memiliki kesamaan desain seperti motor beat.

Di ciptakannya Motor Listrik Greentech Aero ini untuk mendorong indonesia lepas dari polusi terburuk saat ini. 

Mempunyai desain yang sangat menarik dengan mempunyai 1000 watt yang pastinya terdapat daya yang besar dalam akselaerasinya.

Motor ini juga merupakan salah satu bentuk untuk membantu masyarakat indonesia lepas dari mahalnya bahan bakar saat ini. 

Dengan menonjolkan kinerja dan efesiensi yang sangat bagus untuk menjadi trasportasi sehari hari. 

Di dukung dengan adanya baterai lithium-ion yang berkapasitas mencapai 72V/32Ah memungkinkan Motor Listrik Greentech Aero ini mencapai jarak perjalanan yang mengesankan hingga 88 kilometer hanya dengan satu kali pengisian daya.

  BACA JUGA:Motor Listrik Kymco Ionex EV, Skutik Cantik yang Bisa Tempuh Jarak Sejauh 200 KM

Untuk pengisian daya kamu tak perlu khawatir karna di motor ini telah mengunakan fitur pengisian daya yang cepat, memungkinkan kamu kembali ke jalan dengan lebih cepat. 

Untuk desain pada Motor Listrik Greentech Aero ini memiliki tampilan yang mirip dengan motor konvensional dari Honda beat. 

Di lengkapi dengan pengan double cakram untuk bagian rem depan dan rem belakang.

Tak hanya di situ adanya kehadiran suspensi yang nyaman juga memperkaya pengalaman berkendara kamu dalam berbagai kondisi jalan.

Pada daya angkut motor ini mampu mengangkut beban sebesar 175 kg berat bebannya dan mempunyai rangka yang sangat kuat, dengan begitu kamu dapat membawa barang yang lumayan berat.

Jenis ban yang digunakan oleh Motor Listrik Greentech Aero ini adalah jenis ban tubeles. Dengan mwmiliki Ukuran ban depan dan ban belakang yang sama yakni 90/90 ring 10.

BACA JUGA:Menjadi Salah Satu Motor Listrik yang Populer, Begini Spesifikasi ECGO 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: