Motor Listrik Greentech Scood, Desain Retro Cocok untuk Aktivitas Sehari-hari, Harga Rp9 Jutaan

Motor Listrik Greentech Scood, Desain Retro Cocok untuk Aktivitas Sehari-hari, Harga Rp9 Jutaan

Motor Listrik Greentech Scood--

OKUTIMURPOS.COM- PT Greentech Global Engineering bantu dukung pemerintah keluarkan motor bertenaga listrik yaitu Greentech Scood, solusi motor ramah lingkungan yang sangat menarik.

Dengan desain yang mempunyai desain retro juga dengan  miliki lampu bulat yang klasik, motor listrik Greentech Scood menampilkan gaya yang sangat stylish. mengingatkan pada motor konvensional yaitu Honda Scoopy.

Motor Listrik Greentech Scood punya keunggulan yang super menarik buat kamu yang peduli sama lingkungan dan mau punya opsi mobilitas yang ramah lingkungan.

Dengan motor yang berdaya sumber listrik, motor ini tak kalah dengan motor konvensional. Karna pada motor ini tersemat performa sampai 1000 watt yang bisa berakselerasi sampai 60 Km/jam.

Dan juga dengan memiliki kapasitas baterai hingga 60V/32Ah yang bisa menempuh jarak 95-105 Km setelah satu kali pengisian baterai hingga penuh.

BACA JUGA:Exotic Sprinter Pro Max, Produk lokal dengan harga Tejangkau, Jarak Tempuh 55 KM

Tak hanya itu motor ini juga memiliki kemampuan pengisian daya ulang dari baterai dan dapat memudahkan pengguna untuk mengisi daya baik di rumah maupun di tempat umum.

Dengan jarak tempuh yang begitu jauh memang pantas tersemat untuk Motor Listrik Greentech Scood ini untuk mendapatkan gelar dalam mengalahkan motor konvensional.

Sedangkan untuk fitur keamanan pada Motor Listrik Greentech Scood ini telah di dukung dengan berbagai fitur cangih yaitu dengan rem depan berdisk 180 mm satu piston, motor ini menawarkan sistem pengereman yang aman, Meskipun rem belakang masih menggunakan rem tromol.

Untuk dimensi panjang pada Motor Listrik Greentech Scood ini yaitu mencapai 1.800 x 550 x 1.050 mm. dan untuk ukuran ban yang di gunakan di motor ini berukuran 90/90 dan untuk roda 10 inci.

Untuk pilahan warna pada Motor Listrik Greentech  Scood adalah Red – White, White – Red, Tosca Green – White, dan White – Tosca Green.

BACA JUGA:Unik Motor Listrik Katalis Spacebar Evo Electric Scooter, Gunakan Batrai Efisien dah Tahan Lama 

Untuk harga di bandrol dengan, harga normal Greentech Scood adalah Rp 16,579 juta, tetapi berkat subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta, sekarang Anda bisa membelinya dengan harga hanya Rp 9,579 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: