Unik Motor Listrik Katalis Spacebar Evo Electric Scooter, Gunakan Batrai Efisien dah Tahan Lama

Unik Motor Listrik Katalis Spacebar Evo Electric Scooter, Gunakan Batrai Efisien dah Tahan Lama

Motor Listrik Katalis Spacebar Evo Electric Scooter --

OKUTIMURPOS.COM- Meluncur pada tahun 2021 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), di keluarkan oleh Katalis dengan nama Spacebar Evo Electric Scooter.

Di lihat dari kapasitasnya Motor Listrik Katalis Spacebar Evo Electric Scooter ini dapat menempuh jarak hingga 60 km/jam. 

Selain itu dari desainnya, Motor Listrik Katalis Spacebar Evo Electric Scooter ini memiliki tampilan yang sangat unik dan menarik, bahkan untuk tampilan pada sekelas motor listrik yang lain, sangat berbeda.

Motor ini hanya memiliki dimensi ukuran dengan panjang 1420 mm, Lebar 200 mm, dan Tinggi 1200 mm.

Untuk lebar pada Stang di motor ini hanya memiliki ukuran 490 mm, serta Jarak pada sumbu roda memiliki 1090 mm, dan juga Jarak ke Tanah 185 mm.

BACA JUGA:Minerva Electron M1, Motor Listrik dengan Harga Murah Banyak Pilihan Warna

Untuk kerangka pada Motor Listrik Katalis Spacebar Evo Electric Scooter ini memiliki ukuran 40 x 20 x 3 mm,  Penutup pada body motor 1,2 mm, dan mempunyai Lengan Ayun Aluminium 6061 : 50 x 20 x Baja 3 mm. 

pada saat BerAkselerasi jelas pada Motor Listrik Katalis Spacebar Evo Electric Scooter ini memiliki ketertarikan sendiri untuk orang yang melihatnya, di karnakan motor ini memiliki tampilan yang sangat unik.

Motor ini juga mampu untuk hanya sekedar berjalan jalan di sekitar kota yang padat.

mesin pada motor ini dapat di dukung dengan tenaga listrik sebesar 1.200 watt. Motor ini juga telah membekali baterai dengan baterai  LiFePo berkapasitas 48 volt 32 Ah yang efisien dan juga tahan lama.

Untuk harga, memang di bilang sedikit lebih tinggi dari motor Listrik biasanya, Motor Listrik Katalis Spacebar Evo Electric Scooter ini dapat di bandrol mencapai Rp 50.000.000.

BACA JUGA:Clasic Namun Asik, Honda Stylo 160 Resmi Mengaspal di Indonesia, Pertama Mengusung Mesin 160 cc di Kelasnya

Motor Listrik Katalis Spacebar Evo Electric Scooter ini juga memiliki warna putih hijau dan hitam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: