Minerva Electron M1, Motor Listrik dengan Harga Murah Banyak Pilihan Warna

Minerva Electron M1, Motor Listrik dengan Harga Murah Banyak Pilihan Warna

Motor Listrik Minerva Electron M1--

OKUTIMURPPOS.COM - Memiliki fitur-fitur canggih, PT Bagaskoro Mega Langgeng telah mengeluarkan satu produk ungulannya, yaitu Minerva Electron M1. 

Hadir dengan konsep yang berbeda Minerva Electron M1 motor listrik ini termasuk dalam harga termurah.

Motor ini di bekali dengan performa dari baterai 64V/22,5Ah, motor listrik DC Brushless 1.500 W, dan Controller 18-Tube Electric.

Dengan akselerasi memiliki Kecepatan maksimum yang bisa diraih motor ini mencapai 60 km/jam dengan jarak tempuh maksimal 60 km.

Motor Listrik Minerva Electron memiliki daya 1500 watt dengan dukungan baterai lithium-ion berkapasitas 64V 22.5Ah.

Motor Listrik Minerva Electron M1 ini juga memiliki Daya angkut 150 kg dan juga motor ini dibekali dengan disc brake untuk rem depan dan rem belakang serta menggunakan teknologi pengereman combi brake system-CBS.

BACA JUGA:Pilihan untuk Kamu Motor Listrik Segway N90C, Fitur Canggih Punya Kharismatik yang Besar

Motor ini juga telah menggunakan metode tukar baterai, sehingga setiap pemilik motor listrik ini tidak dibekali dengan charger. 

Dalam keungulannya Motor Listrik Minerva Electron M1 ini juga sudah menggunakan sistem swab, dimana kebanyakan kendala dari motor listrik adalah lamanya waktu ngecas.

Jadi dengan sistem swap tidak perlu lagi menunggu lama untuk mengisi daya hanya perlu mengganti dan tidak memakan waktu lebih dari 1 menit.

Keugulan lain dari Motor Listrik Minerva Electron M1 ini adalah sudah mengunakan pencahayaan full LED dan masih banyak yang lain yang tidak dapat kamu temui di motor konvensional.

Untuk Ban pada motor ini menggunakan produk Primax tipe Blackbul yang sudah tubeless ready, dengan memiliki ukuran 90/90.

Motor Listrik Minerva Electron M1 ini ditawarkan dalam 5 pilihan warna yaitu Baby Blue, Tosca, Grey, Blue Silver dan Red Silver.

BACA JUGA:Clasic Namun Asik, Honda Stylo 160 Resmi Mengaspal di Indonesia, Pertama Mengusung Mesin 160 cc di Kelasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: