Selis Go Plus, Motor Listrik Mampu tempuh Jalur yang Jauh, Cek Harga dan Spesifikasinya

Selis Go Plus, Motor Listrik Mampu tempuh Jalur yang Jauh, Cek Harga dan Spesifikasinya

Motor Listrik Selis Go Plus--

OKUTIMURPOS.COM- Motor Listrik Selis Go Plus Meluncur di Indonesia pada tahun 2023 lalu. Motor Listrik Selis Go Plus memiliki akselerasi yang sangat mempuni di dalam segala jenis jalur.

Apalagi motor ini memiliki jangkauan yang sangat jauh. Cocok untuk kamu yang di daerah perkotaan dan jauh dari kantor. 

Motor Listrik Selis Go Plus memiliki performa yang memang boleh di akui dari Motor Listrik lainya, tak hanya mampu dalam berakselarasi yang sangat jauh motor ini memiliki keunikan tersendiri pada bagian desain. 

Motor Listrik Selis Go Plus ini mampu untuk mencapai kecepatan 80 km/jam, apalagi jika menggunakan 2 baterai lithium Motor Listrik Selis Go Plus ini mampu menempuh hingg jarak 140 km.

Bagaimana? Bedakan dengan Motor Listrik Sekelasnya. Dalam kecepatan 80 km/jam merupakan angka yang cukup fantastis untuk ukuran motor listrik berdinamo 2000 Watt.

Dengan berdinamo hingga 2000 Watt, Motor Listrik Selis Go Plus ini berakselerasi bagikan mengunakkan motor konvensional.

BACA JUGA:Perawatan Murah Harga Rendah, Motor Listrik Enine V5 Lit, Siap Kuasai Motor Listrik di Tanah Air

Tak hanya itu baterai yang digunakan memiliki spesifikasi 60 Volts 27 Ah, mampu menempuh jarak maksimal mencapai 70 Km untuk satu kali pengisian baterai penuh. Dengan waktu pengisian daya hanya Cuma butuh waktu 5 jam.

Lebih mengejutkannya lagi pengisian baterai pada Motor Listrik Selis Go Plus ini di klaim melalui charger yang hampir sama seperti charger gadget.

Untuk segi desain Motor Listrik Selis Go Plus memiliki desain yang simpel namun unik, Lampu depan dan speedometernya sudah menggunakan LED. Kemudian motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Parking Switch dan Keyless Operating.

Bagian keamanan dari Motor Listrik Selis Go Plus ini menggunakan sistem pengereman cakram hidrolik untuk rem depan dan rem belakang.

Untuk warna pada Motor Listrik Selis Go Plus tersedia dalam 1 pilihan warna yaitu hanya berwarna putih. 

BACA JUGA:Ini Spesifikasi Mobil Suzuki Vitera Brezza, Irit Bahan Bakar

Dan untuk harga Motor Listrik Selis Go Plus ini di bandrol dengan harga Rp 39 juta dipotong harga subsidi menjadi Rp 32 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: