Harga Terjangkau, Motor listrik Rakata S9 Miliki Dimensi Kecil Cocok Dijalan Macet

Harga Terjangkau, Motor listrik Rakata S9 Miliki Dimensi Kecil Cocok Dijalan Macet

motor listrik Rakata S9 --

OKUTIMURPOS.COM- Dengan memiliki buget yang sedikit kamu bisa dapat mempunyai motor listrik imut ini yaitu Rakata S9.

Rakata S9 sangat menarik untuk di bahas kali ini, di karnakan dengan dimensinya yang lumayan kecil motor ini dapat berakselerasi penuh saat di jalan.

Tampilan dengan desain yang unik dan imut ini memiliki harga yang sangat terjangkau, jika kamu ingin mencoba kepraktisan motor listrik cobalah dengan memiliki Rakata S9.

Rakata S9 ini sangat mencuri perhatian pada pandangan mata ketika melihatnya pertama kali, selain desainnya yang unik dan imut ini ternyata sangat berbeda jauh dengan motor konvensional.

Rakata S9 Menciptakan pengalaman tanpa kerumitan, tak perlu lagi repot ke pom bensin atau mengisi bahan bakar. 

BACA JUGA:Spesifikasi Suzuki Saluto 125, Desain Khas Skutik Retro

Selain dari tampangnya yang mungil motor listrik Rakata S9 mampu memberikan kenyamanan yang layak bagi pengendara. 

Bagaimana tidak, Rakata S9 dari desain pengamanan bagi pengendara sudah kompak dan sudah dilengkapi dengan rem cakram depan dan belakang membuatnya menjadi pilihan terbaik.

menariknya juga motor listrik Rakata S9 ini tetap menawarkan jarak tempuh hingga 60 kilometer dan ditenagai oleh dinamo berdaya 800 watt, dengan kecepatan maksimum mencapai 50 kilometer per jam.

Kelebihan dari motor ini adalah saat ketika akan menanjak tebing, pada kemiringan hingga 30 derajat motor listrik Rakata S9ini masih memiliki akselerasi yang tinggi, sehingga memungkinkan untuk digunakan di berbagai medan. 

Selain itu motor listrik Rakata S9 ditenagai oleh motor High Power sebesar 800 watt, dengan itu Rakata S9 ini menjanjikan kenyamanan saat berkendara.

BACA JUGA:Tak Seperti Motor lain, Yamaha MT 09 Punya Spesifikasi Memukau

Motor listrik Rakata S9 ini merupakan motor listrik dengan dimensi ukuran panjang 1.750, lebar 720, dan tinggi mencapai 1.050 mm.

Sementara soal fitur pada motor listrik Rakata S9 menggunakan lampu depan LED, layar LCD, suspensi depan teleskopik, hingga ban tubeless berukuran 10 inchi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: