Spesifikasi Suzuki Saluto 125, Desain Khas Skutik Retro

Spesifikasi Suzuki Saluto 125, Desain Khas Skutik Retro

Suzuki Saluto 125--

OKUTIMURPOS.COM- Kali ini motor baru Suzuki Saluto 125 cukup menarik perhatian karena desainnya ala eropa dan memiliki tampilan mewah dan elegan jika mengendrainya. 

Suzuki Saluto 125 memiliki dimensi yang boleh dibilang yang sangat elegan dalam sekawananya, memiliki body yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil.

Dengan panjang Suzuki Saluto 125 mencapai 1.805 mm, dengan lebar 690 mm, dan tingginya mencapai 1.090 mm. Sementara tinggi dari tanah ke jok mencapai 760 mm.

Dan juga pada Suzuki Saluto 125 memiliki jok motor yang sangat nyaman dan ditambah lagi bentuk jok mampu menopang bagian bokong dan paha agar tak mudah lelah.

Pada dapur pacu atau bagian mesin dari Suzuki Saluto 125 telah dilengkapi dengan mesin SEP silinder tunggal berpendingin udara berefisiensi tinggi dengan kubikasi 124 cc.

 BACA JUGA:Tak Seperti Motor lain, Yamaha MT 09 Punya Spesifikasi Memukau

Mesin ini juga dapat berakselerasi hingga mencapai Power maskimum 9,4ps @ 7.000rpm dan torsi maksimum 10Nm @ 6.000rpm On Crank. 

Di karenakan pada motor Suzuki Saluto 125 ini memiliki akselerasi yang sangat tinggi maka untuk bahan bakar minyak cukup tinggi yakni bisa mencapai 51,7 km / Liter ( diperkirakan  WTMC ). 

Dengan ini tengki full nya Suzuki Saluto 125 ini memiliki kapasitas sebanyak 5,5 liter.

Motor Suzuki Saluto 125 ini memiliki konfigurasi cakram depan dan drum belakang di bagian pengereman, dan dilengkapi throttle ganda (push-pull) yang membuat operasi throttle lebih sensitif.

Pada bagian depan Suzuki Saluto 125 yang telah dibekali dengan LED headlight dengan frame krom, LED DRL, dan lampu sein yang kesemuanya didesain klasik dan modern.

Untuk spesifikasi warna daro motor Suzuki Saluto 125 ini memiliki 4 warna yaitu  Venice Blue, Roman Gray, Milan White, dan Lucca Green.

BACA JUGA:Impian Keluarga, Daihatsu Sirion Punya Fitur Keamanan yang Boleh Diadu

Motor Suzuki Saluto 125 dengan bergaya eropa itu telah dibekali dengan ban depan dan belakang pakai pelek ukuran 10 inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: