Gaya Mewah dan Harga Murah, Motor Listrik Selis Agats Usung Batrai 72 Volts

Gaya Mewah dan Harga Murah, Motor Listrik Selis Agats Usung Batrai 72 Volts

Motor Listrik Selis Agats --

OKUTIMURPOS.COM- Motor Listrik Selis Agats merupakan salah satu motor listrik yang mendukungan pemerintah untuk mendorong peralihan dari kendaraan berbahan bakar minyak (BBM) menuju ke electronic vehicle (EV) atau kendaraan listrik. 

Dengan memiliki desain mewah dan harga murah Motor Listrik Selis Agats ini mampu membuat namanya terbang menjadi motor listrik yang paling banyak di minati.

Motor Listrik Selis Agats juga merupakan salah satunya motor listrik merk lokal yang ikut dalam meramaikan upaya pemerintah dalam menanggulangi polusi yang buruk dalam negeri.

Motor Listrik Selis Agats memiliki baterai berkapasitas baterai 72 Volts 20Ah atau sebesar 1,44 kWh. Dengan mengunakan jenis baterai sealed lead acid battery.

BACA JUGA:Luncurkan Mazda Miata MX-5, Sport Car Banyak Menarik Perhatian Pecinta Otomotif

Dengan itu kamu bisa menempuh jarak sampai dengan 50 km dengan kecepatan 60 km/jam dengan mengunakan Motor Listrik Selis Agats  ini.

Selis Agats ini sangat cocok dipergunakan untuk kendaraan sehari-hari dengan jarak pendek.

Tak hanya itu dengan mempunyai kerangka yang sangat kuat Motor Listrik Selis Agats ini mampu menampung daya angkut maksimal 200 kilogram, dengan power mencapai 2000 Watt/2 KW atau setara 2,68 HP.

Motor Listrik Selis Agats jika di perhatikan sekilas mirip motor Yamaha Soul GT di bagian lampu bagian depan dan belakang. Serta Multi-information display-nya menggunakan LCD.

Kendaraan Motor Listrik Selis Agats juga memiliki dimensi panjang 1.850 mm, lebar 700 mm, dan tinggi 1.105 mm jika diukur tanpa kaca spion. Tempat duduknya memiliki ketinggian sekitar 795 mm.

BACA JUGA:Ukurannya Mungil Tapi Mempunyai Spek Gahar, Ini Spesifikasi Suzuki Swift

Diameter ban Selis Agats memiliki ukuran 80/90x14 dan sudah tubeless serta mempunyai Velg-nya berukuran 14 inci. 

Motor Listrik Selis Agats juga memiliki dua varian yaitu varian Selis Agats dengan mengunakan baterai SLA dan Selis Agats Single dengan mengunakan baterai Lithium.

Meski demikian tentu saja, tetap ada perbedaan yang cukup signifikan di antara keduanya, terlebih jika kita melihat detail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: