Bikin Panik Sepeda Motor Konvensional, Motor Listrik EM1 e dari Honda Siap Menguasai Pasar

Bikin Panik Sepeda Motor Konvensional, Motor Listrik EM1 e dari Honda Siap Menguasai Pasar

Motor listrik Honda EM1 e--

OKUTIMURPOS.COM- PT Astra Honda Motor (AHM) ahir-ahir ini turut meramaikan pasar motor listrik dalam negeri dan siap menguasai pasar motor listrik Indonesia.

Motor ini memiliki Nama Honda EM1 e yang tampil di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023. 

Mengaspalnya motor listrik Honda EM1 e merupakan bentuk komitmen dan dukungan terhadap realisasi netralitas karbon di Indonesia. 

Sepeda motor listrik EM 1 e dari Honda ini memiliki kualitas yang tinggi dan Honda EM 1 E ini memiliki performa yang halus dan responsif.

Dengan estimasi harga Rp 30 jutaan, motor listrik EM 1 e ini bisa menempuh jarak sekitar 41,1 km. Kecepatan maksimalnya bisa mencapai 45 km/jam.

BACA JUGA:Polytron For R, Simbol Kemajuan Dunia Motor Listrik di Indonesia 

Honda EM 1 E menghadirkan dalam tiga varian warna yang sangat menarik yaitu Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red.

Dalam mendukung mobilitas fitur kelengkapan dari Honda EM 1 e telah dilengkapi dengan teknologi lampu LED, tinggi 135mm, panjang 1.795 mm, dan lebar 680 mm.

Pada sisi pengereman, EM1 e telah dilengkapi cakram depan 190 mm dan drum brake pada sisi belakang yang terkoneksi Combi Brake System (CBS).

Dengan memakai ban berukuran, ban depan berukuran 90/90 dengan velg 12 Inci dan ban belakang berukuran 100/90 dengan velg 10 Inci.

Serta dalam melakukan pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%.

BACA JUGA:Meluncur Tahun 2022, Wuling Air EV Kecanggihan Fitur dan Desain Compact

Dengan memiliki tipe batrai Lithium-ion berkapasitas 26,1 Ah, juga dengan batrai yang di usung adalah sebarat 10,3 kg.

sepeda motor listrik Honda EM 1 e berdesain modern – compact ini juga dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A. Memudahkan para pengguna untuk bisa melakukkan carger handphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: