Polytron For R, Simbol Kemajuan Dunia Motor Listrik di Indonesia

Polytron For R, Simbol Kemajuan Dunia Motor Listrik di Indonesia

Motor listrik Polytron Fox-R--

OKUTIMURPOS.COM- Datang dari merek Polytron, yang telah meluncurkan SKU motor listrik di tanah air, mendapat respon positif berkat berbagai fitur unggulan.

Kini Merek asal Indonesia ini menunjukkan keseriusannya untuk terjun dan masuk ke pasar Otomotif  dengan mengeluarkan motor Listrik salah satunya adalah Polytron Fox-R.

Polytron kali ini dalam memasarkan motor listriknya mengungguli dari batrai pada motor listrik For R, di mana penggerak listriknya berdaya 3.000 Watt dengan kapasitas baterai 3,7 kW yang sudah tahan air dan debu.

Motor listrik Polytron Fox-R ini memiliki tampilan yang lebih besar serupa sepeda Motor bermesin 150 cc. Polytron Fox R hadir dalam 6 pilihan warna yakni Cherry Red, Crimson Red, Bumblebee Yellow, Pearl White, dan Midnight Black.

Merek polytron yaitu motor listrik For R yang patut diunggulkan dari motor ini yakni desain modis dan kekinian.

BACA JUGA:Motor listrik Yadea T9, Bergaya Sporty juga Berani, Sensor Cahaya Otomatis

Di bagian depan terdapat sepasang lampu LED, Serta motor listrik polytron For R ini memiliki dimensi panjang 2.000 mm, lebar 735 mm, dan tinggi 1.170 mm. Profil ban memiliki ukuran R13.

Polytron For R ini telah menggunakan Sistem rem cakram presisi yang di sebut Disc Brake Front and Rear untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna motor listrik Polytron For R.

Juga motor listrik Polytron For R ini di lengkapi dengan Suspensi simetris dengan teknologi Telescopic Fork di roda depan dan dual shock untuk kenyamanan tanpa guncangan kasar bisa di sebut Symmetric Suspension.

Tak hanya itu motor listrik Polytron For R ini memiliki bagasi yang sangat luas Spacious Luggage untuk menyimpan barang pribadi di motor. 

Tenaga yang mampu dihasilkan dari motor listrik merek Polytron For R ini memiliki Kecepatan maksimal mencapai 95 km/jam dengan jarak tempuh maksimal 130 km.

Dalam satu pengisian, dengan catatan kecepatan tetap 40 km/jam.

BACA JUGA:Spek Viar New Q1, Motor Listrik dilengkapi Alarm dan Layar LCD, Incar Pengguna Perjalan Pendek hingga Sedang

Selain itu, motor ini juga sudah dilengkapi dengan reverse button atau tombol mundur, yang memudahkan pengendara untuk memarkir motor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: