Tak Seperti Motor lain, Yamaha MT 09 Punya Spesifikasi Memukau

Tak Seperti Motor lain, Yamaha MT 09 Punya Spesifikasi Memukau

Yamaha MT 09--

OKUTIMURPOS.COM-  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kini membawa Motor MT 09 ke Tanah Air, dengan memperlihatkannya pertama kali di Indonesia Motorcycle Show (IMOS).

Kehadiran Yamaha MT 09 membuatnya menjadi suatu pilihan di kalangan series MT saat ini, dengan mempunyai mesin yang sangat Mengerikan.

Dengan mengusung gaya terbarunya Yamaha MT 09 kali ini mengunggulkan daya tarik dari performa mesinya.

Bisa kita lihat dari desain Yamaha MT 09 mengusung gaya naked bike dari konsep cross-plane crankshaft berkualitas tinggi sebagai ide tampilan motor luar biasa mengerikan. 

Tak hanya itu di sisi lain konsep  desain  spesifikasi  Yamaha 09  dilakukan  dengan  sangat  baik. Yamaha MT 09 ini mengunakan rangka diamond yang kuat dan ringan untuk menopang struktur rangka.

Untuk segi fiturnya Yamaha MT 09 telah melengkapi motornya dengan adanya Quick Shifter dan Assist Slipper Clutch. 

BACA JUGA:Impian Keluarga, Daihatsu Sirion Punya Fitur Keamanan yang Boleh Diadu

Tak hanya itu Yamaha MT 09 pun telah memberikan teknologi Driving Mode, Traction Control, dan ABS agar memberikan kemudahan untuk pengendalian motor Yamaha MT 09 ini.

Yamaha MT 09 juga telah mengunakan lampu yang di desain khusus dari pabrikan Yamaha dengan memiliki lampu Full LED serta tak lupa dengan adanya panel instrumen digital di motor Yamaha MT 09 ini.

Sedangkan untuk performa atau dapur pacunya Yamaha MT-09 memberikan mesin pendingin cairan, 4-stroke, DOHC, 12-valve, 846,63 cc, 3-silinder segaris.

Mesin yang digunakan juga tak sembarang dengan akselerasinya yang sangat mantap Yamaha MT 09 mampu mengeluarkan tenaga 115 PS di 10.000 rpm dan torsi 87,5 Nm di 8.500 rpm.

Tenaga tenaga tersebut di keluarkan melalui roda penggerak belakang dengan mengunakkan 6 spead percepatan pada Yamaha MT 09 ini.

Tak hanya itu akselerasinya pada Yamaha MT 09 ini memiliki Tiga mode berkendara yang ada di naked bike ini antara lain Sport, Street, dan Rain.

Pada bagian kaki kakinya Yamaha MT 09 ini telah mengunakan uspensi upside down di depan dan monoshock di belakang. Dengan memiliki ukuran 41 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: