Perawatan Murah Harga Rendah, Motor Listrik Enine V5 Lit, Siap Kuasai Motor Listrik di Tanah Air

Perawatan Murah Harga Rendah, Motor Listrik Enine V5 Lit, Siap Kuasai Motor Listrik di Tanah Air

motor listrik Enine V5--

OKUTIMRPOS.COM-  PT Ninetology Indonesia telah mengeluarkan motor listrik dengan perawatan murah dan biaya rendah yaitu motor listrik Enine V5 Lit.

Dengan gaya skutik mewah membawa Motor Listrik Enine V5 Lit ini menjadi salah satu motor yang elegan dan stylist.

Produk motor listrik dari PT Ninetology Indonesia ini memiliki keunggulan dengan suara mesin yang halus dan akselerasi spontan, efisiensi tinggi dan ramah lingkungan, serta perawatan mudah dan murah menjadi impian semua orang.

Hadir dengan harga yang kompetitif, motor listrik Enine V5 Lit keluaran PT Ninetology Indonesia ini telah diuji kelayakannya dan menjadi impian bagi semua orang.

Motor Listrik Enine V5 Lit ini sudah di lengkapi dengan menggunakan baterai jenis lithium-ion dengan kapasitas 72 V 20 Ah dan sudah memiliki penggerak dengan kapasitas sebesar 2.000 watt.

BACA JUGA:Ini Spesifikasi Mobil Suzuki Vitera Brezza, Irit Bahan Bakar

Dalam hal kecepatan maksimum, motor listrik Enine V5 Lit ini  mampu berakselerasi mencapai  maksimum hingga 75 km per jam dalam satu kali pengisiandaya penuh.

Tak hanya itu motor listrik Enine V5 Lit ini memiliki tiga mode berkendara yang bisa dipilih, level 1 dengan kecepatan hingga 46 km/jam, level 2 dengan kecepatan hingga 60 km/jam, dan level 3 dengan kecepatan hingga 75 km/jam.

Motor Listrik Enine V5 Lit ini juga mampu untuk menopang bobot hingga berat mencapai 200 kg, sehingga memungkinkan pengendara untuk membawa beban yang cukup besar.

Dari aspek keamanan, motor listrik Enine V5 Lit ini telah menggunakan pengereman cakram ganda untuk rem depan dan rem belakang.

Sementara untuk Ban yang digunakan oleh motor listrik Enine V5 Lit adalah jenis ban tubeless dengan ukuran ring 10 untuk roda depan dan roda belakang.

Motor listrik ini memiliki berbagai fitur kecangihan yang telah di keluarkan oleh PT Ninetology Indonesia , yaitu sistem alarm jarak jauh, mode mundur, Port USB charge, dan speedometer digital LCD.

BACA JUGA:Sama Seperti Pendahulunya, Alva Cervo Perubahannya Dilampu Terbelah 2, Tampilan Semakin Gahar

Dalam hal warna Motor listrik Enine V5 Lit ini memiliki beberapa pilihan warna, yaitu putih, abu, dan navy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: