Lagi Jadi Pusat Perhatian, Sepeda Listrik Selis Murai Mampu Tempuh Jarah 30 Km sekali Charger

Lagi Jadi Pusat Perhatian, Sepeda Listrik Selis Murai Mampu Tempuh Jarah 30 Km sekali Charger

Sepedah Listrik Selis Murai --

OKUTIMURPOS.COM-  Saat ini selis menjadi salah satu perusahaan yang sangat banyak memproduksi barang barang bertenaga listrik seperti motor dan juga speda.

Kali ini PT. Selis Retail Indonesia juga telah mengeluarkan lagi produk yang unggul dari sepedah listrik dengan di beri nama Selis Murai.

Kali ini pada Sepedah Listrik Selis Murai membawa spesifkasi yang cukup lumayan mempuni dari segala sisi.

Sepedah Listrik Selis Murai juga di gadang gadang mempunyai banyak peminatnya dan juga merupakan spedah listrik telaris di tahun 2023 kemarin.

Tidak bisa di elakan bahwasannya jika salah seorang yang ingin membeli sepedah listrik tentu pembeli akan terlebih dahulu untuk melihat spesifikasinya.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Selis Butterfly Trike: Harga Terjangkau cocok Untuk Angkut, Mampu Menampung Beban Hingga 150 Kg

Nah jika untuk Sepedah Listrik Selis Murai ini memang menghasilkan kualitas terbaik, maka dari itu banyak peminatnya.

Pada produk kali ini Sepedah Listrik Selis Murai ini mengutamakan keamanan pengendara dan juga penumpang pada sepeda listrik ini.

Dengan di lengkapinya keranjang pada bagian depan di tambahlagi dengan adanya pegangan untuk bagian tengah dan sandaran punggung di belakang.

sepeda listrik Selis Murai pun dilengkapi dengan fitur pedal assist yang memudahkan untuk membantu kayuhan sepeda, gunanya untuk di perjalanan ketika kehabisan baterai pada sepedah selis murai ini. 

Dari segi tampilanya Sepedah Listrik Selis Murai ini memiliki body yang cukup lumayan ramping dengan ukuran dimensi panjang 168 cm, lebar 68 cm, tinggi 108 cm, serta daya angkut 150 kg.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Viar Caraka Dilengkapi Alarm Anti Maling, Spek Socket Bebas Air

untuk pada perfoma mesinnya Sepedah Listrik Selis Murai ini maksimal 35 km/h, sedangkan jarak yang bisa ditempuh oleh sepeda listrik ini yaitu 30 kilometer. 

Tak hanya itu Sepedah Listrik Selis Murai ini juga mampu mengangkut beban yang 2x lipat bebannya yaitu mencapai 200kg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: