Motor Listrik Kawasaki Ninja E-1, Usung Gaya Sport Harga Setara Mobil, Apa Keunggulannya?

Motor Listrik Kawasaki Ninja E-1, Usung Gaya Sport Harga Setara Mobil, Apa Keunggulannya?

Motor Listrik Kawasaki Ninja E-1 --

OKUTIMURPOS.COM- Ikut meramaikan pasar motor listrik kini Kawasaki mengeluarlkan produk Ninja Kawasaki Ninja E-1, sudah banyak di ketahui bahwasannya kawasaki adlah produk unggulan dan mempunyai banyak penggemar.

Di dalam Motor Listrik Kawasaki Ninja E-1 ini terdapat banyak hal yang menarik termasuk dalam fitur dan juga akselerasinya yang mempuni.

Di keluarkannya Motor Listrik Kawasaki Ninja E-1 ini guna untuk mendukung tren dalam meningkatkan udara yang bersih terbebas dari yang namanya polusi.

Untuk pada desain dari Motor Listrik Kawasaki Ninja E-1 ini hampir mirip dengan saudara kandungnya yaitu Kawasaki Ninja 250.

Hanya terdapat perbedaan sedikit di bagian kenalpot, untuk pada Motor Listrik Kawasaki Ninja E-1 tidak memiliki gas buang.

BACA JUGA:Jarang Ditemukan Motor Listrik Seganteng Ini, Ola electric S1 X Bodi Ramping Teknologi Canggih

Pada spesifikasinya motor ini mempunyai performa yang tangguh dengan terdapat tenaga hingga mencapai 12 PS dan torsi puncak 40,5 Nm.

Serta di lengkapi dengan dua beterai lithium-ion dengan mempunyai kapasitas sebesar  50.4 V 30 Ah dan dapat menempuh jarak hingga 72 km.

Torsi yang di memiliki juga mempunyai kapasitas maksimum sebesar 29.7 lb-ft (40.26 Nm) pada putaran mesin 500 rpm, dan dibekali daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 5.000 watt dan memiliki maksimum power sebesar 9.000 watt.

Dengn adanya spesifikasi itu semua tentunya Motor Listrik Kawasaki Ninja E-1 ini dapat memperkuat kehadirannya yang kuat di pasar sepeda motor listrik.

Untuk di dalam fiturnya mempunyai keunggulan yang sangat di minati banyak orang, yaitu dengan mempunyai 3 mode:

BACA JUGA:Motor Listrik Kymco Ionex EV, Skutik Cantik yang Bisa Tempuh Jarak Sejauh 200 KM

1.Power Mode (Eco-Road) untuk efisiensi, 

2.Walk Mode (with Reverse) untuk manuver pada kecepatan rendah, dan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: