Motor Listrik Davigo Space: Adopsi Teknologi Sistem Pendingin

Motor Listrik Davigo Space: Adopsi Teknologi Sistem Pendingin

Motor Listrik Davigo Space --

OKUTIMURPOS.COM- Davigo Space Menawarkan Motor Listrik kelas atas, di keluarkan oleh PT Davigo Artha dan di kenalkan di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS).

Motor Listrik satu ini di kenal mempunyai kelebihan baik dari tipe di kelasnya maupun sesama tipe Motor Listrik dari kompetitor lain, tak hanya itu motor ini juga mempunyai keunggulan berbeda dari kelasnya motor listrik.

Motor Listrik Davigo Space diklaim memiliki banyak keunggulan yang terutama adalah sudah mengadopsi teknologi sistem pendingin cairan (permanent liquid cooling system).

Motor Listrik Davigo Space ini juga telah dilengkapi dengan baterai Graphene, yang memiliki kapasitas 72 V 35 Ah. Dengan mengunakan baterai tersebut membuat motor ini menjadi lebih cepat dalam mengisi daya atau fast carging.

Untuk masalah pengecasan baterai pada Motor Listrik Davigo Space ini dari 0 hingga ke 100 persen, Davigo Space hanya membutuhkan waktu sekitar 7 jam saja. 

BACA JUGA:Sepeda Listrik Ofero Stareer Max, Akselerasi Saingi Motor Listrik Mampu Tempuh Jarak Jauh

motor listrik ini juga dibekali dengan power berkapasitas 1.200 watt dan 26 Nm, untuk akseselerasinya pada Motor Listrik Davigo Space ini mampu menempuh jarak hingga sejauh 120km dengan memiliki kecepatan hingga 60 km/jam.

Di lihat dari jara tempuhnnya yang lumayan jauh mtor ini cocok di gunakan untuk touring atau sekedar healing santai untuk mengitari area perkotaan.

Pada bagian desain motor ini telah di lengkapi dengan lampu LED, namun ukuran rumah pada lampunya sedikit lebih kecil, Sistem pengereman pun sudah menggunakan cakram 180 mm pada bagian roda depan dan ceramic drum di bagian belakang.

Kemudian untuk suspensi bagian depan yang di pakai oleh Motor Listrik Davigo Space ini telah menggunakan silinder hidrolik alumunium, dan untuk bagian brlakang telah menggunakan spring + hydraulic.

BACA JUGA:Motor Listrik Greentech Scood, Desain Retro Cocok untuk Aktivitas Sehari-hari, Harga Rp9 Jutaan

Beralih ke bagian ukuran dimensi motor listrik Davigo Space ini memiliki panjang 1.820 mm, lebar 710 mm, dan 1.100 mm serta memiliki bobot sekitar 108 kg termasuk bobot baterai. 

Untuk sistem keamanannya Motor Listrik Davigo Space ini telah di lengkapi dengan  Fitur NFC dengan kartu untuk membuka kunci motor, dan juga remote control alarm sehingga kendaraan tetap aman saat ditinggal.

Pilihan warna Davigo Space ini ada Empat varian yaitu, hitam, hijau, biru muda, dan merah. Serta harga yang di bandrol dari motor ini mencapai Rp18.700.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: