Mau Tau 5 Sayuran Dapat Cegah Mata Minus pada Anak Karena Smartphone, Catat Ini Ya

Mau Tau 5 Sayuran  Dapat Cegah Mata Minus pada Anak Karena Smartphone, Catat Ini Ya

sayuran untuk kesehatan mata--

OKUTIMURPOS.COM - Pada jaman yang modern ini serba menggunakkan internet terutama pada anak anak yang sekolah, memakai smartphone dan juga laptop adalah salah satunya.

Sebab itulah penggunaan smartphone berlebihan membuat para orang tua takut akan mata yang rusak sejak dini.

Maka dari itu selain anak harus di beri perlindungan mata orang tua juga harus mengetahui makanan dari sayuran mana yang bagus untuk kesehatan mata. 

Makanan untuk menjaga kesehatan mata pada anak merupakan asupan nutrisi yang penting agar penglihatan tetap prima selama mengunakkan smartphone untuk belajar.

Kandungan bahan alami pada makanan biasanya tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan mata, tapi juga manfaat kesehatan lainnya.

Penglihatan sering dipengaruhi oleh faktor keturunan dan penggunaan smartphone, tetapi makanan yang orang tua berikan kepada anak harus bisa di konsumsi dan dapat mengurangi mata minus.

BACA JUGA:Impian Orang Tua untuk Melihat Timbulnya, Ini Proses Tumbuh Gigi pada Bayi

Mengonsumsi sejumlah makanan berikut disebut dapat meningkatkan penglihatan secara alami. Makanan-makanan berikut juga dipercaya mampu menjaga retina dan kornea anak tetap sehat.

Yuk, simak berbagai bahan makanan alami yang tidak membosankan untuk anak konsumsi agar mata tetap sehat saat berada di depan smartphone:

1. Sayur Wortel 

Wortel mengandung vitamin A, yaitu senyawa beta-karoten yang kandungannya baik untuk menjaga kesehatan mata pada anak, terutama bagi anak yang sering main smartphone terlalu lama.

Bukan hanya untuk anak para orang tua saja bisa menikmati untuk mengurangi mata minus.

Kandungan ini mampu menjaga integritas structural mata, serta dapat membantu meningkatkan fungsi komponen pada mata si anak akibat paparan sinar smartphone.

2. Sayur Tomat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: