Hadiri HUT ADO Sumsel Ke-6, Herman Deru Disambut Antusias Ratusan Pengemudi Ojek Online

Hadiri HUT ADO Sumsel Ke-6, Herman Deru Disambut Antusias Ratusan Pengemudi Ojek Online

Dewan Pembina Asosiasi Driver Online (ADO) Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru disambut antusias oleh para driver ojek online Se-Sumsel saat hadir pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 ADO Sumsel yang dipusatkan di Stadion Kamboja Palembang, Sa--

Herman Deru berharap Pemerintah Provinsi memberikan kemudahan dan kelancaran bekerja bagi driver online di Sumsel.

"Mereka ini sangat membantu meskipun bukan pekerja formal, karena itu berikan kemudahan dan kelancaran bagi mereka kita rangkul mereka," ujarnya.

Sementara itu Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatonii dalam sambutannya memberikan ucapan selamat Ulang Tahun ADO Sumsel ke 6 Tahun dan berharap agar tetap menjaga kepercayaan customer.

BACA JUGA:Lembaga Adat Komering Bengkulah Berikan Gelar Adat

"Disini kita juga harus meningkatkan kualitas, profesionalisme kita menjaga kepercayaan para customer sehingga masyarakat puas dan mereka akan terus menggunakan jasa kita," tegasnya.

Ketua ADO Sumsel, Asrul Indrawan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemprov Sumsel yang telah hadir pada acara anniversary ke 6 Tahun ADO Sumsel.

"Terima Kasih kepada Pak Pj Gubernur yang telah menyempatkan hadir ditengah-tengah kami. ADO adalah organisasi keprofesi yang saling mendukung satu sama lain. Alhamdulillah kami dibantu banyak pihak, baik itu pemerintah, swasta serta perbankan," kata Asrul.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: