Partai Nasdem OKU Siap Jaga Kondusifitas Kamtibmas Jelas Pemilu 2024

Partai Nasdem OKU Siap Jaga Kondusifitas Kamtibmas Jelas Pemilu 2024

Jajaran Polres Ogan Komering Ulu, Polda Sumsel terus menjalin komunikasi dan silaturahim dengan pengurus Partai Politik di OKU--

*Kapolres OKU Kunjungi Kantor DPD Partai Nasdem

OKU BATURAJA,OKUTIMURPOS - Jajaran Polres Ogan Komering Ulu, Polda Sumsel terus menjalin komunikasi dan silaturahim dengan pengurus Partai Politik di OKU.

Sudah beberapa sekretariat Kantor Parpol yang dikunjungi Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH dan jajaran. Rabu lalu (6/9/2023) Kapolres OKU dan jajaran mengunjungi Kantor DPD Partai Nasdem OKU di Jalan A Yani, KM 5 Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono yang didampingi Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendry Antonius, disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Yenny Elita SPd MM bersama jajaran pengurus lainnya.

Kapolres mengatakan, bahwa kunjungan silaturahmi ini dilakukan dalam rangka mewujudkan serta menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Kita mengajak Parpol untuk bersama-sama tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kondusif,” ujar Kapolres.

Dengan begitu diharapkan pesta demokrasi berjalan lancar dan komunikasi lebih cair, mudah dan cepat.

BACA JUGA:Laporkan Adanya Dugaan Gratifikasi Tender Proyek di OKU, Ijal dan Didit Datangi KPK

Sehingga segala sesuatunya berjalan sesuai dengan ketentuan dan aturan dalam komitmen pengawalan demokrasi yang aman dan damai tahun 2024 mendatang.

Kapolres menegaskan, bahwa posisi Polri tetap berkomitmen untuk menjaga netralitas pada pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Diketahui kunjungan silahturahmi ini rutin dilaksanakan oleh Polres ke seluruh parpol peserta pemilu tahun 2024 yang ada di OKU.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Yenny Elita sangat mengapresiasi dan berterimakasih kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres OKU dalam rangka mewujudkan dan menciptakan Pemilu 2024 mendatang yang aman dan damai.

Jajaran Pengurus dan simpatisan Partai Nasdem OKU siap mendukung dan menjaga stabilitas Politik di OKU.

"Kami siap dan sangat mendukung upaya untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Khususnya menjelang Pemilu 2024," ujar Yenny Elita. (rel/pur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: