Sertijab, Kabag OPS Polres OKU Liswan Nurhapis digantikan Kompol Sulis Pujiono

Sertijab, Kabag OPS Polres OKU Liswan Nurhapis digantikan Kompol Sulis Pujiono

Foto : Humas Polres OKU – SERTIJAB : Kabag OPS Kompol Liswan Nurhapis SH digantikan Kompol Sulis Pujiono SH yang gantikan di halaman Apel Mapolres OKU kamis pagi, 07 Maret 2024--

OKU - Polres OKU gelar kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kompol Sulis Pujiono SH yang mengantikan Kabag OPS Liswan Nurhapis.

 

Sertijab berlangsung di halaman Apel Mapolres OKU kamis pagi 07 Maret 2024 yang dipimpin Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, SIK MH dan dihadiri oleh PJU Polres, Kapolsek jajaran, Pasukan Personel Polres, Polsek Jajaran, Ketua Bhayangkari serta pengurus.

 

Kabag Ops Polres OKU yang lama Kompol Liswan Nurhapis SH dipindahkan tugaskan ke jabatan baru sebagai Waka Polres Empat Lawang Polda Sumsel sedangkan pejabat yang baru menjabat Kompol Sulis Pujiono, SH sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sako Polrestabes Palembang Polda Sumsel.

Diketahui Kompol Liswan Nurhapis SH ini sudah berdinas di Polres OKU kurang lebih 1 tahun 4 bulan, Liswan sebelumnya juga pernah menjabat Kabag Ops di Polres OKU Timur.

Sedangkan Kompol Sulis Pujiono sudah pernah bertugas di Polres OKU sebagai Kapolsek Baturaja Timur kurang lebih 1 tahun periode tahun 2020-2021.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni SIK MH mengatakan, Bahwa serah terima jabatan adalah hal yang biasa dalam institusi Polri guna melaksanakan regenerasi dan pengembangan karir.

“Organisasi dan Lembaga lain dengan regenerasi dengan yang lain dengan tujuan untuk selalu memunculkan semangat baru yang tidak pernah surut dalam upaya meningkatkan pelaksanaan tugas,” ucapnya.

Kemudian lanjutnya, Polda Sumatera Selatan melaksanakan regenerasi Jabatan-jabatan di Polres OKU dengan maksud untuk memberikan motivasi dan inovasi agar terus berbenah dan memperbaiki diri terkait dengan hal-hal yang sudah dilaksanakan dengan baik untuk lebih baik lagi.(HMS/R10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: