Kapolres OKU Timur Raih Pin Emas Terbaik Se Polda Sumsel dari Kapolda

Kapolres OKU Timur Raih Pin Emas Terbaik Se Polda Sumsel dari Kapolda

Foto : HMS - Kapolda Sumsel sematkan Pin emas terbaik se Polda Sumsel kepada Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, Senin 04/03/24--

PALEMBANG - Kapolres OKU Timur Raih Pin Emas Pertama Se Polda Sumsel dari Kapolda Sumatera selatan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK.

 

Polda Sumsel berikan 93 penghargaan dan 43 PIN Emas kepada personel dan masyarakat berprestasi di halaman Gedung utama Presisi Mapolda Sumsel, Jalan Jenderal Sudirman KM 4 Palembang diikuti secara virtual oleh Polres/Tabes jajaran.

 

Penghargaan dan Pin Emas ini diberikan langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dengan disaksikan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.

Zulkarnain SIK MSi, PJU Polda Sumsel dan personel lainnya. 

 

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Sunarto mengatakan,  Penghargaan dan Pin Emas yang diberikan kepada personel maupun masyarakat adalah atas kinerja mereka yang baik. 

 

"Penghargaan yang diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih Polda Sumsel atas kinerja para personelnya, sehingga dengan diberikan penghargaan ini dapat memotivasi dan memacu kinerja mereka untuk lebih berkembang lagi," terang alumni Akpol tahun 1992 ini, Senin 4 Maret 2024.

 

Selanjutnya dalam penghargaan tersebut, Salah satunya penerima Penghargaan berupa Pin Emas yang disematkan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK adalah AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH yang menjabat Kapolres OKU Timur Polda Sumsel.

 

Penghargaan itu disematkan karena Kapolres OKU Timur berhasil meraih peringkat pertama se Polda Sumsel dalam penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik pada Tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: