Suport Prestasi Atlet Tenis Sumsel, Herman Deru Dukung Gerakan Seribu Raket

Suport Prestasi Atlet Tenis Sumsel, Herman Deru Dukung Gerakan Seribu Raket

Herman Deru didampingi Asisten I Pemprov Edward Chandara membuka Kejurnas Tenis Lapangan di JSC Palembang-baik-humas sumsel

PALEMBANG – Sekitar 350 Atlet Tenis Lapangan berlaga di Lapangan Tenis Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Minggu, 6 Agustus 2023.

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru, membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Turnamen Diakui Pelti (TDP) Piala Irawati Moerid Tennis Competition (IMTC).

Pembukaan ditandai dengan pembagian Seribu Raket secara simbolis kepada empat daerah, yakni Aceh Tengah, Tanah Laut, Maluku Utara dan Papua Barat. Gubernur Herman Deru mengatakan,

Pemerintah Provinsi Sumsel akan terus mendukung kemajuan olahraga tenis, dan Ia berharap dengan diadakannya Kejurnas Tenis Piala IMTC- Gubernur Sumsel 2023, akan menambah atlet tenis Indonesia yang berprestasi yang lahir dari Sumsel.

“Satu kebanggaan bagi masyarakat Sumsel, bangkitnya olahraga tenis. Kami berharap akan lahir petenis dari Sumsel menjadi atlet tenis nasinal di masa mendatang,” harapnya.



BACA JUGA:Dari Lampung Hingga Yogyakarta Ikut Kejuaraan Berkuda, Herman Deru : Kita Bangkitkan Gairah Kompetisi

Pemprov Sumsel lanjutnya akan mendukung semua kegiatan yang akan berdampak hadirnya atlet-atlet baru yang lahir dari Sumsel, oleh sebab itu Pemprov Sumsel membuka lapangan seluas-luasnya bagi semua atlet yang ingin menggunakan fasilitas kelas internasional yang ada di Jakabaring Sport City.

“Alhamdulillah Saya berkesempatan membuka acara yang sangat membanggakan bagi warga Sumsel. Semoga ini menginspirasi dan membangkitkan semangat olahraga tenis dikalangan anak muda," tandasnya. (*/hum)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas pemprov